Barry Likumahuwa Brand Ambassador TOP 1

Pemegang merek oli TOP 1 di Indonesia, PT Topindo Atlas Asia telah menunjuk Barry Likumahuwa sebagai brand ambassador-nya. Seperti kita ketahui, Barry merupakan salah satu pembetot bass handal di Indonesia.

barry likumahuwa brand ambassador oli top 1Selain sebagai musisi, ternyata Barry juga sangat menyukai otomotif dan itu juga yang menjadi alasan TOP 1 mengangkatnya sebagai brand ambassador.

“Ya, kami telah menunjuk seorang musisi jazz – Barry Likumahuwa – sebagai brand ambassador. Selain ketenarannya di dunia jazz, Barry juga sangat menyukai otomotif. Kami ingin Barry tampil sebagai sosok anak muda kreatif yang bisa menginspirasi banyak orang,” tutur Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata. (Lewat Jazz, Top 1 Ingin Dekat dengan Pelanggan)

“Terobosan yang akan dilakukan Barry selama menjadi brand ambassador TOP 1 adalah mengaransemen ulang jingle TOP 1 yang semula bernuansa rock menjadi jazz. Semua akan di-update lewat website kami,” jelas Arief.

Dalam waktu dekat ini, Barry akan tampil di salah satu stage Jakarta International Java Jazz Festival 2015 yang akan berlangsung di Jiexpo Kemayoran (6,7,8/3). Untuk itu, TOP 1 menyambut gembira penampilan brand ambassador-nya tersebut dengan menjadi official motor oil sponsor Java Jazz Festival 2015.

“Kehadiran Barry Likumahuwa di Java Jazz Festival 2015 merupakan suatu kebanggaan bagi kami,” lanjut Arief.

Bukan hanya menjadi sponsor, TOP 1 juga membagikan tiket gratis bagi konsumen setianya yang mengikuti kontes TOP 1 Challenge Feat Barry Likumahuwa.

Kontes ini mengajak para konsumen setia TOP 1 untuk memberikan tantangan seru dan kreatif kepada Barry, bass dan motor kesayangannya. “Mari merapat ke Java Jazz 2015 bersama TOP 1!” ajak Arief.

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here