Portal Lengkap Dunia Marketing

XX N

Bantu Tenaga Medis, Tokoin Donasikan Alat Pengujian Rapid Test

Marketing – Penularan virus corona (Covid-19) semakin meningkat dengan tingkat kematian yang cukup tinggi. Bahkan, sejumlah tenaga medis pun turut terjangkit ketika menangani pasien positif Covid-19.

Ironisnya tak sedikit pula tenaga medis yang meninggal kala berjuang melawan Covid-19. Kondisi inilah yang mendorong Tokoin Indonesia untuk turut berpartisipasi memberikan bantuan alat pengujian rapid test yang diprioritaskan bagi tenaga medis.

Menurut Reiner Rahardja CEO Tokoin, garda terdepan yang melawan Covid-19 bukanlah tenaga medis melainkan semua pihak yang masih merasa sehat agar tetap dirumah dan jangan keluyuran atau berkumpul untuk menekan penyebaran virus ini.

“Tim medis adalah garda pertahanan terakhir yang mencegah agar tidak lebih banyak nyawa melayang, itulah kenapa kita harus mendukung garda terakhir agar tidak ikut tumbang”, ujarnya.

Tokoin melalui gerakan Tokoin Care #TokoinPeduli akan bekerja sama dengan Prevent, perusahaan yang bergerak di bidang alat kesehatan rapid test  diagnostik yang terpercaya di Indonesia, akan mengajak para milenial Indonesia untuk ikut berpartisipasi dalam gerakan #MilenialMelawanCorona secara nasional.

Di fase pertama Tokoin mendonasikan 1.000 alat rapid test kepada para dokter dan tenaga medis melalui organisasi Ikatan Dokter Indonesia (IDI) untuk memerangi kasus virus corona Covid-19 di Indonesia.

Donasi ini bertujuan untuk mendukung dan membantu tenaga medis Indonesia yang sedang berjuang mengatasi virus corona Covid-19 di Indonesia. Adapun langkah kedepan donasi yang masuk akan dikontribusikan untuk membantu mencukupi kebutuhan alat medis lainnya. Mengingat saat ini banyak alat-alat kesehatan yang dibutuhan medis mengalami kelangkaan dan lonjakan harga secara signifikan.

Kegiatan ini juga menjadi kick-off dari gerakan donasi masal yang dilakukan Tokoin secara besar melalui sistem blockchain, sehingga fase donasi berikutnya akan lebih banyak individu maupun perusahaan yang bisa ikut terlibat dalam mendukung para tenaga medis. “Mari kita bersatu melawan virus corona Covid-19, untuk Indonesia kuat,” tandas Reiner

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top