Bank Saqu Beri Banyak Reward di JakCloth Ramadan 2024

Marketing.co.id – Berita Financial Services | Helatan fesyen dan UMKM terbesar di Indonesia, JakCloth Ramadan 2024, yang dilaksanakan pada tanggal 29 Maret hingga 7 April 2024 di JCC Senayan, Jakarta, menggandeng PT Bank Jasa Jakarta dengan Bank Saqu sebagai salah satu partisipan.

Seluruh transaksi di acara yang berlangsung di 14 kota besar termasuk Jakarta dan Surabaya tersebut, menggunakan QRIS dan transfer bank melalui BI Fast. Beberapa merek dari figur publik juga dapat ditemui seperti Tara Budiman dengan Shining Light, Lesti Kejora dengan Mrb Clothing Line, Fuji dengan Vanesha Wear serta brand besar lainnya.

(kiri) Leka Madiadipoera, Finance Director, PT Bank Jasa Jakarta dan(tengah) Amrulla Mukli, Direktur Corporate Secretary YUKK mendampingi (kanan) Arlyana Abubakar, Kepala Perwakilan Bank Indonesia DKI Jakarta berbelanja di JakCloth Ramadan 2024 di JCC Senayan dan bertransaksi menggunakan QRIS. Foto: Ist.

 

Leka Madiapoera, Finance Director PT Bank Jasa Jakarta yang hadir langsung di JakCloth Ramadan 2024, mengatakan, “Digitalitasi ekonomi dan keuangan dapat membantu UMKM dan solopreneur di Indonesia untuk berkembang dan meningkatkan daya saing mereka. Bank Saqu mengajak pelaku usaha untuk mudah bertransaksi lewat QRIS dibarengi dengan rewards dan fitur Tabungmatic yang menciptakan kebiasaan menabung tanpa usaha ekstra.”

Ariyana Abubakar, Kepala Perwakilan Bank Indonesia DKI Jakarta yang juga hadir menyampaikan, “Inisiatif PT. YUKK Kreasi Indonesia dan Bank Saqu dalam memperluas penggunaan QRIS dengan melibatkan 300 UMKM di pameran ini, patut diapresiasi. Hal ini sejalan dengan rangkaian Festival Ekonomi Keuangan Digital (FEKDI) di wilayah DKI Jakarta yang bertujuan untuk mempercepat keuangan inklusif dan meningkatkan daya saing UMKM.”

Bank Saqu memberikan cashback untuk setiap penggunaan aplikasi Bank Saqu di seluruh tenant JakCloth Ramadan 2024 serta berbagai hadiah kepada pengunjung.

Sejak peluncurannya empat bulan lalu, hingga kini jumlah nasabah Bank Saqu mencapai 500.000. Target ke depan, Bank Saqu terus fokus dan memperluas program serta fitur untuk dapat menjangkau lebih banyak lagi nasabah di seluruh Indonesia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.