Agency di Balik Keberhasilan Konten “Salon-Salon Ternama” di TikTok!

Marketing.co.id – Berita Marketing | Industri salon kini semakin kompetitif. Di era digital ini, kehadiran online menjadi kunci utama untuk menarik pelanggan baru dan meningkatkan penjualan.

TikTok telah menjadi platform yang powerful untuk menjangkau audiens yang luas dan membangun brand awareness. Banyak salon-salon ternama yang telah merasakan manfaatnya dengan membuat konten TikTok yang viral.

Namun, tidak semua salon berhasil dalam membuat konten TikTok yang menarik dan efektif. Banyak salon yang terjebak dalam format yang salah, sehingga konten mereka tidak menghasilkan dampak yang signifikan.

Di sinilah Xander Creative hadir sebagai solusi. Agency kreatif ini berfokus pada pembuatan video pendek dengan jaminan konten viral dan kenaikan followers. Didirikan oleh Felix Alexander, seorang content creator TikTok dengan jutaan followers, Xander Creative membantu salon-salon ternama mencapai kesuksesan di TikTok.

Berawal dari keberhasilannya membuat konten viral untuk client salon pertamanya, Felix terinspirasi untuk membantu salon lain mencapai kesuksesan yang sama. Salah satu contohnya adalah Apin Salon. Sejak Oktober 2022, Xander Creative membantu Apin Salon dalam membuat konten TikTok yang menarik dan efektif.

Hasilnya, dalam 3 bulan pertama, Apin Salon berhasil mendapatkan 10.000 followers dan jutaan views. Saat ini, Apin Salon memiliki 50.000 followers dengan total penonton puluhan juta. Xander Creative juga telah membantu beberapa salon ternama lainnya, seperti Haircode Salon, Alfons Salon, Phie Salon, Jepunayu Salon, dan Kiekie Salon.

Xander Creative memiliki pendekatan yang unik dalam menangani setiap client-nya. Mereka memberikan sentuhan perbedaan identitas pada setiap brand, mulai dari naskah konten, style editan, hingga pesan yang disampaikan. Hal tersebut dilakukan agar setiap brand memiliki konten yang menarik dan efektif, sesuai dengan target audiens, membangun brand awareness, dan meningkatkan penjualan.

Dengan motto “make your brand alive”, Xander Creative ingin membantu lebih banyak brand untuk dikenal baik oleh masyarakat, viral dan meningkatkan penjualan. Nah, jika Anda ingin membuat konten TikTok yang viral dan meningkatkan penjualan, hubungi Xander Creative sekarang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.