Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

AXA Mandiri Manfaatkan Momen Hari Pelanggan Nasional untuk Tingkatkan Mutu dan Pelayanan

Marketing.co.id – Berita Hari Pelanggan Nasional 2020 | Keberadaan pelanggan sangat penting bagi eksistensi suatu perusahaan.  Pasalnya, pelangganlah yang menjadi sumber pendapatan perusahaan. Alhasil, banyak perusahaan berlomba – lomba untuk menjaga kepuasan dan loyalitas pelanggan mereka.

Menurut President Director AXA Mandiri, Handojo G. Kusuma, pelanggan atau nasabah menjadi inspirasi AXA Mandiri untuk selalu berinovasi dan meningkatkan kualitas produk serta layanan agar memberikan solusi proteksi terbaik bagi mereka.

Setiap produk dan layanan yang dihadirkan AXA Mandiri harus memberi manfaat bagi nasabah dan keluarganya sehingga mereka memiliki ketenangan pikiran dalam menghadapi segala risiko hidup yang mungkin terjadi.

“Kami memposisikan diri sebagai mitra nasabah dengan membantu mereka mencapai tujuan keuangan jangka panjang dan menyediakan perlindungan bagi nasabah dan keluarganya,” ujarnya.

Lanjut Handojo, memanfaatkan momentum Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2020 yang jatuh pada tanggal 4 September, AXA Mandiri ingin memperkuat komitmen untuk menghadirkan solusi yang semakin tepat menjawab kebutuhan perlindungan mereka yang berbeda-beda, serta memberi nilai tambah bagi kehidupan mereka.

Baca juga: Kolaborasi dengan 6 Bank, PrivyID Wujudkan Solusi Pendaftaran Kartu Kredit Contactless

“Kami memaknai Harpelnas sebagai pengingat untuk senantiasa dapat mengevaluasi kualitas produk dan layanan agar dapat terus menjadi mitra yang mendampingi nasabah di setiap tahap kehidupan mereka,” tambah dia.

Menyambut Harpelnas di masa pandemi covid-19 ini, AXA Mandiri tengah memaksimalkan penggunaan teknologi agar nasabah tetap dapat mengakses layanan dengan mudah, diantaranya fasilitas telekonsultasi dan telemedicine.

Melalui layanan ini nasabah bisa melakukan konsultasi dengan dokter tanpa harus melakukan kunjungan ke klinik atau rumah sakit dan bahkan obat bisa dikirim ke rumah.

Baca juga: BNI Syariah Percepat Penyelesaian Pembiayaan Bermasalah Melalui Litigasi

“Hal ini tentunya membantu mengatasi kekhawatiran nasabah dalam risiko terinfeksi Covid-19 yang dapat terjadi di luar rumah,” jelas Handojo.

Selain itu, konsultasi terkait perencanaan keuangan dan produk asuransi dengan tim Customer Care kami, juga dapat dilakukan melalui berbagai jalur digital yakni via email ke customer@axa-mandiri.co.id, live chat pada www.axa-mandiri.co.id ataupun call centre.

“Terdapat juga fasilitas Easy Claim untuk pengajuan klaim kesehatan melalui aplikasi pesan dan e-policy yaitu polis elektronik yang dikirimkan melalui email nasabah,” pungkas  Handojo.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top