Wednesday, April 17, 2024
RAYA 2024
HomeOTOMOTIFAstra Siaga 2024: Temani Mudik Aman, Lancar dan Nyaman

Astra Siaga 2024: Temani Mudik Aman, Lancar dan Nyaman

Marketing.co.id РBerita Otomotif | Jelang lebaran dan mudik tahun ini, Astra kembali menggelar Astra Siaga Lebaran 2024 dengan menyediakan 299 bengkel siaga dan 800 teknisi di sepanjang jalur Pulau Jawa, Bali, hingga Sumatera yang akan berlangsung sejak 5-14 April 2024.

Presiden Direktur Astra, Djony Bunarto Tjondro (paling depan) didampingi jajaran Direksi Astra, resmi melakukan Kick Off Astra Siaga Lebaran 2024 di Catur Dharma Hall, Menara Astra, Jakarta (1/4/24). Foto: marketing.co.id/lialily.

Direktur Astra Johannes Loman yang hadir dalam acara Kick Off Siaga Lebaran 2024 pada hari ini (1/4/24) di Catur Dharma Hall, Menara Astra, Jakarta, mengatakan, “Tahun ini kami menyebar pos-pos siaga dengan 600 teknisi roda empat dan 205 mekanik roda dua yang bersiaga di sepanjang jalur mudik. Kami ingin memastikan kelancaran dan kenyamanan perjalanan para pelanggan hingga selamat sampai kampung halaman.”

Tahun ini, Astra Siaga Lebaran 2024 menambah 130 bengkel siaga Astra untuk roda empat dan 169 untuk roda dua yang tersebar di seluruh Indonesia dan tetap beroperasi dalam jam kerja normal pada hari libur cuti lebaran.

Tak hanya itu saja, terdapat 16 pos siaga di sepanjang jalur mudik Pulau Jawa, Bali dan Sumatra. Di Pos Siaga Astra para pemudik dapat singgah untuk melakukan pemeriksaan kendaraan berupa servis ringan dan dapat menggunakan fasilitas yang tersedia seperti makanan dan minum ringan, serta wifi gratis.

Turut disiapkan armada layanan darurat di jalan untuk pemudik dari Asuransi Astra yaitu Armada Garda Siaga serta Armada Emergency Roadside Assistance AstraWorld untuk kendaraan roda empat.

Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan pemudik, selama periode Astra Siaga Lebaran, Asuransi Astra juga memberikan hadiah spesial berupa polis Garda Healthtech secara gratis yang berlaku selama satu tahun.

Astra menyediakan nomor contact center yang beroperasi 24 jam, 7 hari seminggu melalui Call AstraWorld 1500-898, Call Garda Akses 1500-112, atau Honda Customer Care Center 1500-989, jika membutuhkan bantuan darurat atau ingin memperoleh informasi mengenai Astra Siaga Lebaran 2024.

“Sekitar 193 pemudik akan kembali ke kampung halaman untuk merayakan lebaran bersama keluarga. Bersama Astra, mudik bukan hanya perjalanan, tapi juga kenangan bersama keluarga.” tutup Johanes.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular