Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Anwa Residence Beri Keringanan Cicilan 5 Jutaan Tanpa BI Checking

Marketing.co.id – Berita Retail & Property|Jumlah usia muda dan produktif atau yang disebut milenial dengan usia 25 – 40 tahun mengalami peningkatan yang luar biasa di Indonesia. Di sisi lain, jumlah penduduk berusia tua makin berkurang. Kondisi ini akan diiringi oleh peningkatan kebutuhan hunian bagi kalangan milenial, mengingat tempat tinggal sudah menjadi kebutuhan yang utama.

Saat ini, hunian bukan lagi sebatas tempat istirahat. Melainkan memiliki fungsi lebih kompleks sebagai gaya hidup yang ditunjang oleh fasilitas lengkap, modern dan akses mudah ke mana saja. Oleh karena itu, yang diincar adalah hunian yang memadukan quality of life dan one stop living.

“Anwa Residence Apartemen Bintaro hadir untuk memenuhi kebutuhan kaum milenial, dengan konsep modern dynamic living sangat cocok untuk kaum milenial yang dinamis. Berbagai fasilitas pun kami sediakan, seperti mini waterpark, shopping arcade, children playground, dan fasilitas penunjang lainnya,” tutur Kenny Glorious Andwa, Direktur PT. Hocky Anwa Lestari.

Anwa Residence Apartement

Anwa Residence Apartement

Guna memenuhi kebutuhan akan hunian bagi kaum urban milenial di Ibu Kota, Anwa Residence Apartemen Bintaro hadir dengan sejumlah keunggulan. Dengan berbagai fasilitas mewah yang tersedia seperti mini waterpark, shopping arcade, jogging track dan fasilitas penunjang lainnya.

Baca juga: Waskita Karya Resmikan Tongkrongan Baru di BSD City

Disamping itu lokasi dari Anwa Residence Apartemen Bintaro memiliki lokasi strategis dekat dengan stasiun jurangmangu, pintu tol pondok aren, dan mall Bintaro xchange. Untuk memudahkan kaum milenial memiliki hunian vertikal, saat ini Anwa Residence memiliki promo cicilan 5 jutaan flat developer, tanpa BI checking.

“Saat ini kami memiliki program terbaru yaitu cicilan 5 jutaan flat developer tanpa BI checking, jadi tinggal bawa KTP dan NPWP. Jika persyaratan lengkap, tinggal kita proses dan serah terima unit di 2022,” tuturnya.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top