Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Ajak Kontribusi Untuk Indonesia Timur, NutriSari Buat Kompetisi Cover Jingle

Marketing.co.id – Consumer Goods, Lifestyle | Jelang akhir tahun, NutriSari meluncurkan “NutriSari Mangga Gandaria”. Apa itu Mangga Gandaria?. Jika pernah berkunjung ke Ambon, Maluku, pasti tahu buah ini. Ya, Mangga Gandaria adalah buah-buahan khas kota Ambon, Maluku. Dalam rangka peluncuran varian rasa baru ini, Nutrisari bekerjasama dengan komunitas Indonesia Mengajar untuk mengajak masyarakat ikut berkontribusi bagi Indonesia Timur. Melalui kolaborasi ini, NutriSari dan Indonesia Mengajar ingin membangun kesadaran masyarakat akan kondisi pendidikan di Indonesia Timur serta turut mengambil peran dalam pengembangan pendidikan di sana.

“Sebagai brand yang sangat dekat dan memberi keceriaan bagi keluarga Indonesia selama lebih dari 40 tahun, NutriSari selalu berinovasi menghasilkan berbagai varian terbaru yang terinspirasi dari berbagai buah-buahan di Indonesia dan mancanegara, salah satunya adalah buah gandaria yang berasal dari Ambon, Maluku. Kami mengadakan kompetisi Cover Jingle NutriSari Mangga Gandaria melalui platform sosial media yaitu instagram untuk memperkenalkan buah gandaria serta indahnya budaya, musik dan keramahan masyarakat Maluku ke seluruh Indonesia.” ujar Stephanie Wonoadi, Brand Manager NutriSari saat menjawab pertanyaan dalam konferensi media melalui zoom pada Senin (07/12/20).

Baca juga: Nutrifood Gelar Webinar Manajemen Diabetes Selama Pandemi

NutriSari hingga saat ini telah mengeluarkan sebanyak 32 varian rasa dari berbagai buah-buahan di Indonesia dan mancanegara. Untuk kompetisi Cover Jingle NutriSari Mangga Gandaria, akan berlangsung hingga 23 Desember 2020. Setiap unggahan Cover Jingle NutriSari di Instagram akan dikonversikan menjadi dukungan donasi senilai Rp 10.000,- per post untuk mendukung program Pengajar Muda di Kepulauan Sula, Maluku oleh Indonesia Mengajar.

Haiva Muzdaliva, Managing Director Yayasan Indonesia Mengajar mengatakan, “Tahun ini, kami sangat senang bisa berkolaborasi kembali dengan Nutrifood, yang diwakili oleh Brand NutriSari dalam kompetisi Cover Jingle NutriSari. Kami percaya kolaborasi ini akan bermanfaat bagi pengembangan pendidikan di Indonesia Timur, khususnya di Kepulauan Sula, Maluku, lokasi tempat Pengajar Muda mengabdi. Di balik tantangan situasi pandemi dan keterbatasan fasilitas pembelajaran jarak jauh di Kepulauan Sula, para penggerak pendidikan dan tentu Pengajar Muda tetap mengupayakan agar proses pendidikan tetap berjalan dengan baik.”

Sharifa Um, seorang presenter, aktris, model dan penyiar radio pernah mengikuti kelas yang diadakan Indonesia Mengajar. Ia berbagi cerita ketika dirinya menjadi relawan untuk kegiatan Kelas Inspirasi Tanimbar di Pulau Matakus, Maluku pada tahun 2016. Pengalaman mengajar itu meninggalkan kesan yang sangat mendalam baginya. Mulai dari bertemu saudara-saudara Indonesia Timur yang ramah, sangat toleran dan penuh cinta kasih, alamnya yang sangat indah, budayanya yang sangat menarik, salah satunya musik, hingga bertemu dan mengajar adik-adik di salah satu sekolah di sana. Meskipun sangat singkat, pengalaman mengajar dan menjadi relawan di Maluku tidak pernah terlupakan karena telah merebut hatinya. Sharifa sendiri adalah bintang iklan untuk NutriSari Mangga Gandaria ini.

Untuk mengikuti kompetisi Cover Jingle NutriSari ini, caranya mudah, yaitu dengan membuat video cover jingle NutriSari Mangga Gandaria dengan durasi maksimal 1 menit sekreatif dan sebebas mungkin, mulai dari cover sendiri atau kelompok, versi original, akustik, a capella, DJ, dan sebagainya. Para peserta bisa meng-upload lebih dari satu video. Kemudian, upload video covernya ke Instagram dengan mention @nutrisariid #CoverJingleNutriSari #NutriSariTiapHari. Selain ikut berdonasi dan berkontribusi bagi teman-teman di Indonesia Timur, para peserta juga berkesempatan memenangkan hadiah menarik dari NutriSari seperti iPhone 11 64GB, Headphone JBL E55BT, Mi True Wireless Earbuds Basic 2, dan Speaker JBL GO.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top