ADCO Law Sambut Hanny Marpaung dan Morales Sundusing sebagai Partner Baru

Marketing.co.id – Berita Marketing | Firma hukum ADCO Law secara resmi mengumumkan penunjukan dua partner baru efektif 1 Januari 2024. Kedua partner tersebut adalah Hanny Marpaung yang ditunjuk untuk memimpin praktik baru Pasar Modal & Sekuritas, serta Morales Sundusing, partner yang memimpin area praktik Ketenagakerjaan dan Hubungan Industrial.

Terlibat dalam berbagai transaksi pasar modal, Hanny berpengalaman mewakili emiten dan penjamin emisi dalam penawaran umum perdana, right issue, dan penerbitan surat utang.

Hanny juga secara aktif memberikan nasihat hukum kepada klien mengenai berbagai masalah kompleks di dunia pasar modal, seperti keterbukaan informasi, tata kelola perusahaan yang baik, transaksi material dan transaksi afiliasi serta akuisisi saham. Selain itu, Hanny berpengalaman dalam memberikan navigasi kepada klien terkait transaksi merger dan akuisisi di berbagai yurisdiksi.

Berdasarkan data dari IDX, hingga November 2023 kemarin terdapat 903 perusahaan tercatat dan 79 di antaranya menjadi perusahaan tercatat di tahun 2023, yang merupakan pencapaian tertinggi sepanjang sejarah pasar modal Indonesia.

Baca juga: Hukumonline.com Perkuat Literasi Hukum Lewat Teknologi

“Pasar modal sejatinya merupakan suatu bidang yang highly regulated dan sarat dengan aspek regulasi maupun ekonomi. Harapannya dengan dibukanya praktik area baru ini, kami dapat berpartisipasi dalam mengembangkan pasar modal Indonesia” ucap Hanny.

Sementara itu, Morales Sundusing adalah konsultan hukum yang telah dipercaya oleh klien diberbagai industri, dari perusahaan nasional hingga multinasional. Morales fokus pada hukum ketenagakerjaan, litigasi peradilan, dan alternatif penyelesaian sengketa.

Pada tahun 2023 kemarin, Morales dianugerahi sebagai salah satu dari 50 Indonesia’s 50 Future Legal Leaders oleh Asia Business Law Journal. Sosok ini juga berperan penting dalam memberikan arahan kepada kliennya mengenai kepatuhan hukum terhadap peraturan perundang-undangan di Indonesia.

Keterlibatannya dalam kasus-kasus perselisihan komersial tingkat tinggi telah memberinya pengalaman untuk mewakili dan menjadi representatif perusahaan terkemuka di berbagai sektor industri.

Kemahiran Morales dalam Bahasa Indonesia, Inggris, dan Mandarin, ditambah dengan pemahaman komprehensif terhadap regulasi dan peraturan, membantu kliennya secara efektif untuk memahami setiap regulasi di Indonesia.

“Isu hukum ketenagakerjaan merupakan isu yang cukup kompleks dan terus berkembang. Oleh dari itu sangat penting bagi pelaku usaha untuk terus memahami dan mengikuti perkembangannya tersebut. Hadirnya praktik area Ketenagakerjaan dan Hubungan Industrial di ADCO Law pada prinsipnya bertujuan untuk membantu setiap pihak terkait untuk meminimalisir risiko terjadinya permasalahan dan perselisihan di bidang hubungan industrial” ucap Morales.

ADCO Law
Hanny Marpaung dan Morales Sundusing

Mengenai penunjukan kedua partner ini, Senior Partner Dendi Adisuryo mengatakan, “Firma hukum kami berkembang secara signifikan di beberapa tahun terakhir; Keputusan untuk membuka praktik area baru dan mempromosikan partner baru, memperkuat komitmen kami untuk selalu bertahan sebagai firma hukum untuk memberikan layanan terbaik kepada klien”.

Baca juga: Aditya Kesha Wijayanto Ditunjuk sebagai Senior Partner di ADCO Law

Sebagi informasi, ADCO Law menyediakan ragam layanan hukum terintegrasi kepada klien mulai dari transaksi komersial dan litigasi perusahaan di berbagai sektor industri. ADCO Law merupakan anggota perwakilan Alliott Global Alliance (AGA) di Indonesia, yang merupakan aliansi multidisiplin global terbesar dengan jumlah 215 firma anggota di 95 negara.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.