Acer Luncurkan Laptop Performa Tinggi dengan Harga Rp10 Jutaan

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Digital | Acer Indonesia melengkapi produk gaming andalannya dengan meluncurkan Acer Nitro V 15. Laptop gaming baru ini ditunjukkan untuk menunjang kebutuhan bermain dan produktivitas.

Hadir dengan layar 15.6 inch full HD dan ditenagai prosesor Intel® Core™ generasi ke-13 terbaru, Acer Nitro V 15 sudah bisa memberikan keleluasaan kepada pengguna untuk mengerjakan berbagai macam jenis dokumen, mengedit video, menonton tayangan TV atau film terkini, hingga bermain game.

Gaming Product Manager Acer Indonesia Andreas Lesmana menjelaskan bahwa produk ini menjawab kebutuhan pengguna yang semakin meluas, terutama akan hadirnya produk dengan harga terjangkau namun memiliki kinerja maksimal.

Sejumlah teknologi terkini disematkan untuk mendukung performa di antaranya kartu grafis NVIDIA® GeForce® RTX 40 Series &  RTX 20 series dan dua slot untuk penyimpanan SSD dengan speed terkencang dan RAM DDR5 hingga 32GB. Dengan demikian pengguna bisa multitasking, dan benar-benar bisa merasakan peningkatan performa dari laptop yang mereka gunakan.

“Hadirnya Nitro V 15 dari Acer Indonesia sebagai bentuk inovasi yang dilakukan perusahaan secara terus menerus dan berkelanjutan. Inovasi merupakan core dan value bisnis dari perusahaan, sehingga perusahaan juga bisa lebih dekat dengan pelanggan setia maupun pelanggan baru,” ujarnya.

Acer Nitro V 15 hadir dengan refresh rate 144 Hz, dan aspek rasio 16:9 serta screen body ratio mencapai 82.64%. Mendukung kinerja, laptop ini sudah dilengkapi dua kipas ganda untuk menjaganya tetap dingin dan performa tetap stabil.

Pengguna juga bisa merasakan konektivitas tanpa hambatan, dengan dukungan port Wi-Fi 6, Gigabit Ethernet, dan Thunderbolt™ 4. Tak ketinggalan, Acer juga melengkapinya dengan dukungan audio dari DTS® X : Ultra, Acer PurifiedView dan PurifiedVoice serta fitur eksklusif NitroSense.

Dibanderol mulai dari Rp10 jutaan, Acer Nitro V 15 didukung dengan garansi full  2 tahun Spare Parts, 3 tahun service, serta 1 tahun  Acer Priority Care. Acer juga sudah melengkapi laptop ini dengan sistem operasi Windows 11 Home terbaru dan pre-installed Microsoft Office Home & Student 2021 yang siap digunakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here