Acer Hadirkan Teknologi Stereoscopic 3D SpatialLabs di Laptop dan Monitor Gaming Terbaru

Laptop Aspire 3D 15 SpatialLabs Edition dan monitor gaming Predator SpatialLabs View 27 bawa teknologi 3D untuk berikan pengalaman entertainment dan bermain gim yang lebih immersive.

Marketing.co.id – Berita Digital | Acer mengumumkan bahwa mereka membawa teknologi Stereoscopic 3D SpatialLabs ke lini produk laptop Aspire dan monitor gaming Predator terbarunya, Aspire 3D 15 SpatialLabsEdition dan Predator SpatialLabs View 27. Teknologi SpatialLabsmemungkinkan pengguna menikmati berbagai konten 3D tanpa harus menggunakan kacamata khusus.

Sudah mengintegrasikan teknologi SpatialLabs, laptop Acer Aspire 3D 15 (A3D15-71GM) didukung dengan penggunaan Intel® Core i7 13620H Processor, kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX 4050, fitur Acer PurifiedVoice dan PurifiedView, kapasitas RAM hingga 32 GB DDR5 dan opsi penyimpanan hingga 2 TB dan berbagai opsi konektivitas mulai dari port HDMI 2.1, port USB Type-C dengan dukungan Thunderbolt 4, jaringan Wi-Fi 6, layar IPS 15,6 inci dengan resolusi UHD dan color gamut Adobe RGB 100% serta tersedia opsi untuk mengubah viewing mode baik untuk mode 2D ataupun 3D.

Baca Juga: Manfaat Laptop GeForce RTX 40 Series dan Pentingnya Literasi AI bagi Pelajar

Laptop ini juga sudah dilengkapi SpatialLabs Experience Center Pro, SpatialLabs Go, aplikasi pemutar video SpatialLabs Player, SpatialLabs Model Viewer dan Acer’s OpenXR. Untuk mempermudah berbagai pekerjaan 3D, pengguna bisa memanfaatkan fungsi Copilot di Windows 11 yang dapat diakses melalui tombol khusus di keyboard. Bukan hanya itu, Acer juga melengkapi laptop terbarunya ini dengan sistem pendingin Acer’s TwinAir yang punya tiga pipa pembuangan yang terbuat dari tembaga untuk distribusi panas yang lebih optimal. Pengguna dapat mengakses berbagai pengaturan laptop melalui fungsi AcerSense.

Acer juga membawa teknologi stereoscopic 3D ke lini monitor gaming melalui Predator SpatialLabs View 27. Teknologi SpatialLabs dapat menghadirkan shader dan pengolahan berbagai objek 3D yang lebih detail. Fungsi 3D Ultra mode terbaru yang dilengkapi dengan kamera virtual dapat memberikan level tekstur area yang lebih nyata dan sudut pandang objek 3D yang lebih luas. Hanya dengan satu kali klik, kini gamer dapat memainkan berbagai judul game favoritnya dalam bentuk 3D. Untuk mendukung teknologi ini, Acer akan memperluas dukungan judul berbagai game AAA dan klasik setiap bulannya.

Baca Juga: Acer Luncurkan Laptop Performa Tinggi Rp10 Jutaan

Monitor Gaming Predator SpatialLabs View 27 hadir dengan ukuran 27 inci dan dukungan resolusi 4K dan viewing mode yang bisa diubah antara mode 2D ataupun 3D, refresh rate 160 Hz, dua speaker dengan kapastias 2.5 Watt dan teknologi spatial audio Acer Immerse Audio serta teknologi akurasi warna Delta E< 2 dengan tingkat kecerahan mencapai 400 nits. Dengan teknologi NVIDIA G-SYNC dan AMD FreeSyncsemua unsur visual di gim akan tampil dalam frame yang lebih stabil sehingga dapat mengurangi efek tearing bahkan ketika dihadapkan pada situasi cahaya yang minim sekalipun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.