Marketing.co.id – Berita Marketing | Merek merek skincare Everwhite ternyata sudah cukup dikenal luas, terutama dikalangan pencinta beauty local brand. Setelah sukses membangun brand awareness, awal tahun baru 2021 Everwhite membuat gebrakan baru dengan meluncurkan logo baru dan tagline baru “Reveal The New You”.
Everwhite hadir dengan logo baru yang lebih fresh, elegan dan lebih dewasa, agar dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat Indonesia dan masyarakat global di dunia.
Baca juga: Hotman Paris Endorse Skincare Lokal
“Kalau mau mengubah dunia kan harus mulai dari diri sendiri dulu. Sekarang ini kami memulai perubahan dari diri kami sendiri, untuk memberikan perubahan kepada konsumen dan masyarakat atas pentingnya kepercayaan diri,” kata Jessica Lin, Co-Founder Everwhite.
Ia sangat meyakini, kunci dari keberhasilan adalah rasa percaya diri sendiri, dan salah satu cara untuk mencapainya dengan merawat kulit menggunakan skincare.
Tak dipungkiri, merek Everwhite sudah mendapat tempat tersendiri di masyarakat Indonesia. Keberhasilan ini tak lepas dari konsep teknologi modern science yang diusungnya dan penggunaan bahan-bahan premium untuk menghasilkan produk inovatif yang mampu bersaing di pasar global.
Baca juga: Skincare dari Purworejo dengan Harga Terjangkau untuk Semua Segmen
Sudah tak terbilang testimoni dari masyarakat terkait produk tersebut. “Kami percaya diri, kualitas produk dapat bersaing dengan produk-produk luar negeri. Everwhite akan terus berkomitmen untuk menciptakan inovasi dan pengembangan produk perawatan kulit,” pungkasnya.
Marketing.co.id : Portal Berita Marketing & Berita Bisnis