Pamerindo “Plastics & Rubber Indonesia 2020” Usung Format Program Business Matching

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Technology | PT Pamerindo Indonesia melakukan inovasi penting yang mengacu pada strategi dan proses berbasis teknologi digital, melalui gelaran “Plastics & Rubber Indonesia 2020” hadir dalam format program Business Matching bertema, “Your AI Event Matchmaking Solution Provider for Plastics & Rubber Industry”.

Ben Wong, Country General Manager PT Pamerindo Indonesia mengatakan, “Sebagai perusahaan penyelenggara pameran terbesar di Indonesia, kami berharap terobosan yang didukung oleh AI network, ruang pertemuan khusus undangan, produk peserta pameran, dan sebagainya ini akan memberikan pengalaman business meeting bagi para pemain industri dalam membuka peluang bisnis, serta dapat mendukung kebutuhan industri dan mendorong perputaran roda ekonomi di Indonesia.”

Plastics & Rubber Indonesia 2020

Diselenggarakan pada 18-20 November 2020, peserta, calon buyers dan pengunjung akan dipertemukan dalam sebuah platform digital yang di dalamnya menyediakan informasi seputar inovasi produk dan jasa seperti mould & die, injection molding, PET stretch blow molding machine, screw barrel, granulator, dan sebagainya. Dilengkapi dengan Artificial Intelligence (AI), platform ini dapat secara otomatis ‘menjodohkan’ para peserta dan calon potensi klien yang sesuai dengan masing-masing latar belakang, minat atau kebutuhannya.

Pada business matching virtual pertamanya, Pamerindo akan menyuguhkan sekitar 100 produk, 40 peserta dari berbagai perusahaan produsen dan jasa di industri terkait, melalui beberapa fitur pertemuan di antaranya; online meeting; video call tatap muka yang menjamin keamanan baik bagi peserta maupun calon buyer, webinar, dan masih banyak lainnya. Pengunjung yang mengikuti program ini pun akan disuguhkan dengan seluruh spektrum teknologi di industri plastik dan karet dari pemasok terkemuka.

Baca juga: Manufacturing Indonesia 2019 Series Indonesia Fokus di Industri 4.0

Ben Wong juga menambahkan, produk dan teknologi terbaru Mould & Die diperuntukkan bagi sektor ceruk bernilai tinggi di pasar Indonesia. Berkolaborasi dengan pemain kunci industri, calon buyers, asosiasi, agensi dan media serta partner-partner di bidang teknologi. Dia pun optimistis program ini akan berjalan sukses dan menjadi B2B Online Platform bagi para pengambil keputusan, importir peralatan utama, para distributor serta agen.

Digital Showroom Plastics & Rubber Indonesia 2020 ini didukung oleh para pemain kunci seperti Adi Nusa Glory, Bilplast Grapindo, Catur Putra Makmur Sejahtera, Cendrawasih Sejahtera, Hosokawa Alpine Aktiengesellschaft, Kiefel, Kuzey Global, Lohia, Starlinger, Tokoplas, dan masih banyak lagi.

“Program Digital Showroom Plastics & Rubber Indonesia 2020 tidak hanya menampilkan teknologi industri plastik dan karet yang komprehensif, tetapi juga akan menyajikan serangkaian webinar ekslusif yang membahas seputar inovasi dan peluang industri terkait secara mendalam,” ujar Ben Wong.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here