HUT ke 5 J&T Express : Hadiah Menggiurkan dan Soal Ekspansi ke China

Marketing.co.idBerita Marketing | Perayaan Hari Ulang Tahun perusahaan jasa pengiriman J&T Express bisa membuat banyak perusahaan iri.Betapa tidak, di HUT nya yang ke-5 J&T Express menggelontorkan beragam hadiah menggiurkan, mulai dari rumah, mobil, sepeda motor, logam mulia dan smartphone.

Rangkaian J&T Express berlangsung sejak 15 Juli 2020 -30 Agustus 2020 di platform media sosial. Puncak rangkaian acara ditutup dengan acara Malam Semarak Ulang Tahun J&T Express yang akan menghadirkan berbagai artis tanah air atas serta undian dengan total hadiah 4 Miliar Rupiah yang disiarkan secara langsung melalui Youtube channel resmi J&T Express Indonesia, Vidio.com, Kapanlagi.com, dan Liputan 6.com.

Acara Malam Semarak Ulang Tahun J&T Express menghadirkan Raisa, JAZ, Tiara Andini, Andmesh, Via Vallen, NOAH dan Weird Genius serta pengundian berhadiah Grand Prize 2 unit Rumah, 1 unit Toyota Fortuner, 1 unit Toyota Innova, 1 unit Mitsubishi Xpander, 5 unit Yamaha NMAX, 10 unit Yamaha Fino Grande, 10 unit Logam mulia 25 gram, serta ratusan smartphone kepada pengguna setia layanan J&T Express periode 15 Juli 2020 – 25 Agustus 2020.

Baca juga: J&T Express Raih Penghargaan Top Brand Award 2020 Untuk Ketiga Kalinya

“J&T Express dapat terus berkembang tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan yang diberikan pelanggan kami, sehingga dalam momentum spesial ini kami selenggarakan rangkaian kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan J&T Express di seluruh Nusantara. Puncaknya, J&T Express kembali memberikan kejutan undian berhadiah dengan total Rp 4 miliar, ”ujar Herline Septia Brand Manager J&T Express Indonesia.

HUT ke-5 J&T Express
Jumpa pers virtual menyambut HUT ke-5 J&T Express

Di tahun kelima ini J&T Express terus memperkuat posisinya sebagai brand jasa pengiriman yang fokus pada bisnis e-commerce dengan menyelenggarakan program “J&T Gapai Mimpimu” yang berlangsung pada periodeJuli- Agustus 2020 dengan merealisasikan lebih dari 600 mimpi pelanggan setia J&T Express. Program yang bekerja sama dengan Shopee Indonesia ini untuk membantu memajukan perekonomian serta membantu keberlangsungan UMKM terutama di masa sulit pandemi.

“Sebagai generasi milenial yang juga sebagai pengguna jasa J&T Express, saya merasakan user experience yang memuaskan, saya juga senang sekali  dapat kembali ke Indonesia  untuk berpartisipasi dalam kegiatan ulang tahun J&T Express yang kelima ini,” tutur Jaz yang turut hadir pada jumpa pers.

Selain memberikan apresiasi kepada pelanggan di ulang tahun kelima ini dengan berbagai program, J&T Express juga giat berinovasi seperti saati ini J&T Express terus meningkatkan ekspansi lingkup bisnis serta penggunakan dengan digitalization business. “Kami menerapkan sistem optimalisasi data center untuk mengoptimalkan pengirimandan meningkatkan efisiensi paket” papar Robin Lo CEO J&T Express Indonesia.

Ekspansi ke manca negara

Dalam kesempatan tersebut Robin Lo, CEO J&T Express Indonesia menegaskan, bahwa J&T Express adalah perusahaan Indonesia yang bervisi global. Untuk diketahui perusahaan ini telah berekspansi ke Malaysia, Vietnam, Filipina, dan Thailand, China.

“Indonesia negara kepulauan tantangannya besar, jika bisa sukses di bisnis pengiriman di Indonesia terbuka peluang untuk suskes di negara lain,” tutur Robin

Baca juga: BNI Ajak Nasabah Tembus Pasar China

Perihal ekspansi ke China dia mengatakan, potensi pasar negara tirai bambu ini sangatlah besar. Tiap hari ada sekitar 200 juta paket kiriman di China, berlipat-lipat dibandingkan Indonesia yang masih sekitar 4 juta kiriman paket per hari. “Masih ada potensi pasar yang bisa diraih di China meskipun jasa pengiriman di China sudah dikuasi lima perusahaan,” imbuh dia.

Robin mengungkapkan, pendapatan perusahaan dari pasar Indonesia dan pasar manca negara proporsinya berimbang, yakni 50% – 50% alias fifty-fifty.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here