Portal Lengkap Dunia Marketing

AWARD ACHIEVERS

J&T Express Raih Penghargaan Top Brand Award 2020 Untuk Ketiga Kalinya

Marketing.co.idBerita Marketing | Menempati kategori courier service di Indonesia, J&T Express kembali pertahankan keunggulan merek jasa pengirimannya dengan meraih Top Brand Award 2020. Sebelumnya secara berturut-turut mencatatkan brand-nya pada ajang serupa yang diselenggarakan oleh Frontier Group dan Majalah Marketing selama dua tahun terakhir. Penghargaan tersebut diterima secara simbolis oleh Iwan Senjaya selaku Key Account Manager J&T Express pada sore ini (4/08) di area Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

J&T Express Raih Penghargaan Top Brand Award

Iwan Senjaya, key Account Manager J&T Express (tengah) bersama CEO Frontier Group Handi Irawan (kanan) dan Hartono Yarmantho – Perwakilan Top Brand Award (kiri) berfoto bersama pada saat penyerahan Top Brand Award 2020.

Tidak sekedar bertahan, metode survey Top Brand Index (TBI) pun menunjukkan J&T Express memperoleh hasil yang terus meningkat setiap tahunnya yaitu 21,3%. Survei kategori Jasa kurir dilakukan dengan melibatkan 12 ribu responden dari kota besar di Indonesia diantaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Palembang, Pekanbaru, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Manado dan Denpasar.

Baca juga: J&T Express Kampanyekan Produktivitas Dan Kreativitas Generasi Muda Indonesia

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan atas dukungan dan kepercayaannya, penghargaan ini merupakan kali ketiga yang kami capai dalam tiga tahun terakhir, sungguh luar biasa bisa memposisikan J&T Express sebagai Brand yang masih top of mind khususnya di Indonesia. Dengan yang terus meningkat menunjukkan bahwa layanan jasa pengiriman masih sangat dibutuhkan hingga saat ini terlebih dalam kondisi yang belum lepas dari pandemi, tentunya kami akan terus berinovasi dalam pelayanan terbaik kami di tahun kelima ini”, ujar Iwan Senjaya.

Baca juga:Antisipasi J&T Express Hadapi Penyebaran Virus Covid 19

Capaian ini menjadi pendorong motivasi J&T Express untuk tetap memperhatikan layanannya dan nilai yang diperoleh merupakan tolak ukur evaluasi serta perbaikan dimasa mendatang, sebab perlu disadari dengan tingginya kebutuhan akan jasa pengiriman membuka peluang persaingan yang cukup ketat, maka dari itu penting bagi J&T Express menanamkan kepercayaan pelanggan dan menjaga nama baik yang telah dibangun. Hal tersebut juga tak lepas dari peran serta internal karyawan yang bertugas sepenuh hati dan pelanggan setia yang selalu memberikan dukungan.

Bertepatan dengan penerimaan Top Brand Award 2020 dan memasuki tahun kelima berkiprah di Indonesia, J&T Express memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan setia dan masyarakat Indonesia, memanfaatkan platform digital melalui sejumlah program yang dapat diikuti lewat social media dalam akun resmi @jntexpressid.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top