Marketing.co.id – Agustus mendatang J&T Express akan memasuki usia ke-5 tahun. Jelang ulang tahun kali ini perusahaan jasa pengiriman pertama di Indonesia yang berfokus pada bisnis online ini menggelar serangkaian kegiatan untuk memberi apresiasi kepada pelanggan. Salah satunya dengan mengajak masyarakat untuk membagikan cerita mengenai mimpi dan mewujudkan barang impiannya melalui program bertajuk “J&T Gapai Mimpimu”dengan total hadiah Rp3 miliar.
Program tersebut berlangsung 14 Juli-19 Agustus 2020 dengan mekanisme yang mudah. Peserta cukup mengunggah foto di feed instagram, disertakan cerita mengenai mimpi dan barang yang ingin dibeli untuk merealisasikan mimpinya.
Setiap minggunya sejumlah pemenang dengan cerita terpilih akan diwujudkan mimpinya oleh J&T Express. Selanjutnya seluruh barang yang diwujudkankan ditransaksikan secara eksklusif di platform marketplace Shopee Indonesia.
Baca juga: J&T Express Kampanyekan Produktivitas Dan Kreativitas Generasi Muda Indonesia
Selain mewujudkan impian pelanggan, program ini juga bertujuan mendukung bisnis para penjual online, dimana sesuai dengan fokus J&T Express untuk melayani pengiriman bisnis e-commerce, maka seluruh hadiah yang diwujudkan akan ditransaksikan di toko online di platform marketplace, disamping itu juga mendorong kemajuan UMKM yang ada di Indonesia.
Baca juga: UMKM Indonesia Timur, Solusi Tekan Ongkos Logistik
“Ulang tahun selalu menjadi momen spesial, memasuki usia ke-5 J&T Express kami ingin menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kepercayaan seluruh pelanggan sejauh ini. Kami yakin setiap orang pasti memiliki impian tersendiri, pada kesempatan ini kami ingin memenuhi impian pelanggan kami dengan mengajak mereka untuk bercerita dan memberi kesempatan J&T Express menggapai mimpi mereka,” ungkap Robin Lo, CEO J&T Express.