Marketing, Jakarta – Di era hiperkompetitif periklanan (advertising) memegang peranan penting bagi kesuksesan sebuah merek. Dengan iklan sebuah merek jadi lebih mudah dikenal oleh konsumen. Jika sebuah merek sudah dikenal, maka peluang untuk dibeli konsumen akan lebih besar.
Namun beriklan tidak semudah yang dibayangkan. Beberapa hambatan saat pemasangan iklan kerap dihadapi pemegang merek maupun advertising agency seperti proses panjang dan rumit, teknologi yang usang, pajak yang tinggi, biaya iklan yang mahal, sulitnya mengetahui laporan, dan lokasi iklan yang statis.
Melihat permasalahan di dunia periklanan, Ads Mall hadir untuk membantu mempertemukan dan menghubungkan para pemegang merek dan agency periklanan. Ads Mall adalah Marketplace Advertising berbentuk aplikasi yang berbasis E-Commerce.
“Dunia industri kini sangat kompetitif dengan dukungan kemajuan teknologi. Inovasi di dunia periklanan juga semakin tumbuh positif. Kami percaya dengan perencanaan dan strategi marketing yang tepat, brand bisa dikenal dan dikonsumsi oleh masyarakat. Kami sangat senang bisa menghadirkan Ads Malluntuk membantu brand dan agency periklanan untuk tumbuh bersama di industri yang kompetitif. Harapan kami, efisiensi biaya dan kesesuaian market bisa tercapai melalui AdsMall,” kata Chief Executive Officer PT Kirbat Baru Indonesia, Yohanes Rocky.
Ads Mall merupakan aplikasi pertama di Indonesia dan bahkan di dunia dengan konsep agency full service plus. Ads Mall dibuat untuk menciptakan standarisasi baru dari sisi pembayaran, dimana Ads Mall akan membantu para media untuk mendapatkan pemabayaran secara cepat atau dimuka.
Di sisi lain, Ads Mall hadir sebagai direktori media-media periklanan dengan sistem kerja yang transparan serta bantuan tim marketing, customer service, dan tim media.
Melalui AdsMall, pemegang merek dan jasa bisa langsung memilih media yang diinginkan sesuai dengan target market melalui aplikasi online. Ads Mall juga memiliki tim marketing untuk membantu merancang konsep dan memilih media yang cocok dan tepat sasaran untuk merek.
Ads Mall memiliki beragam media placement dengan kategori dari Indoor, Outdoor Static, Outdoor Mobile, Digital Media, dan Media Massa. Ads Mall memberikan kesempatan untuk pemegang merek mengiklankan secara statis maupun dinamis diberbagai media, antara lain bandara, mal, stasiun kereta, terminal bus, bioskop, gedung, jalan, jembatan penyeberangan, kantor polisi, gerbang tol, kereta, bus, minitrans, pesawat, motor, truk, billboard, sosial media, portal berita, televisi, radio, koran, tabloid, dan majalah melalui agency periklanan yang terdaftar di AdsMall.
Pengguna Ads Mall akan mendapatkan beragam manfaat seperti peningkatan brand acquisition, biaya iklan sangat efisien dan efektif serta mempermudah meraih target pasar, pelacakan efektivitas periklanan, proses mudah dan praktis, laporan realtime, pengelolaan secara online, dan laporan yang komprehensif.
“Ads Mall juga menawarkan beragam kemudahan untuk menggunakan aplikasi kapan pun dan dimanapun, direktori media penyedia iklan yang lengkap bahkan hingga ke luar negeri, kemudahan pembayaran dan lainnya,” jelas Hermanto Vice President of Operation Ads Mall.
Saat ini klien dan Partner Ads Mall sudah hadir di berbagai kota di Indonesia dan manca negara seperti China, Korea, Singapura, dan Malaysia.