Marketing – Telkomsel meluncurkan saluran televisi TechStorm HD yang menghadirkan tayangan-tayangan populer seputar gadget yang sedang diminati, kewirausahaan, dan e-Sports Asia. Crispin Tristram Head of Digital Lifestyle Telkomsel mengatakan, sebagai sebuah perusahaan telekomunikasi digital, Telkomsel sangat berkomitmen menjadikan MAXstream sebagai layanan portal video lengkap dan berkualitas, dimana pelanggan dapat menikmati hiburan video digital yang sesuai dengan berbagai kebutuhan pelanggan.
“Kerjasama kami dengan TechStorm, sebuah saluran televisi tematik pertama di dunia yang menghadirkan tayangan seputar start-up, teknologi dan eSports Asia, memungkinkan MAXstream untuk mengakomodir minat dari para tech-savvy di kalangan pelanggan dan untuk meningkatkan pengalaman digital lifestyle pelanggan,” lanjut Crispin.
Sejalan dengan terobosan besar ini, MAXstream dan TechStorm juga akan meluncurkan Shark Tank, sebuah reality show tentang bisnis nomor satu di dunia yang telah memenangkan empat penghargaan Emmy serta serial drama start-up dengan rating tertinggi di Amerika Serikat berjudul ‘Start Up’ pada platform ini.
Serial bertema bisnis yang diambil dari kisah nyata tersebut menampilkan multi-millionaire dan billionaire tycoons yang dikenal sebagai sharks yang akan memberikan kesempatan kepada beberapa pengusaha muda untuk memperoleh kesepakatan bisnis. Serial ini akan tayang mulai 15 Juli 2019 mulai Senin-Kamis, pukul 20:00 dan akan menyelenggarakan kompetisi media sosial dan memberikan hadiah spesial bagi pelanggan MAXstream melalui akun Instagram @maxstream.tv.
Debbie Lee, Founder & CEO TechStorm menyampaikan, “Kami sangat antusias dengan peluncuran TechStorm untuk pengguna layanan MAXstream Telkomsel. Pelanggan Indonesia sangat meminati tayangan yang berhubungan dengan start-ups, kewirausahaan dan eSports Asia dan saat ini merupakan waktu yang tepat untuk menghadirkan TechStorm ke dalam layanan OTT Indonesia.”
Sebagai portal video yang lengkap, MAXstream menawarkan MAXstream Original content dan beberapa content lainnya seperti film, acara televisi, siaran langsung dan kartun dari berbagai saluran video-on-demand dan saluran televisi internasional. Sejak diluncurkan pada pertengahan 2018 telah diunduh sebanyak 16 juta kali.