SimPATI Hadir Dengan Tagline Baru “Your Everyday Discoveries”

Telkomsel selalu beradaptasi dengan perubahan dan kebutuhan pasar. Hal itu dilakukan agar layanan yang diberikan tepat sasaran.

tagline baru simpatiBerangkat dari keinginan untuk menginspirasi para pelanggannya, simPATI hadir dengan tagline baru “Your Everyday Discoveries”.

Dalam rilisnya, Nirwan Lesmana, VP Marketing Communications Telkomsel, mengatakan saat ini penggunaan Internet dan berbagai aplikasi media sosial sangat umum di Indonesia, khususnya untuk mendapatkan dan berbagi informasi.

“Target simPATI adalah mereka yang sangat aktif dalam menggunakan mobile internet. Untuk itu kami meluncurkan tagline baru dengan berbagai penawaran menarik sejalan dengan kebutuhan komunikasi para pelanggan,” katanya.

Terkait dengan tagline baru tersebut, simPATI meluncurkan tema campaign “Tribute to Reporter”. Campaign ini merupakan bentuk penghargaan kepada para reporter di social media.

Mereka (reporter) melakukan penemuan setiap harinya dan share (berbagi) berbagai hal di social media, dimana penemuan sekecil apapun tersebut bisa menjadi inspirasi bagi orang lain.

Untuk berbagi hal baru ini, pelanggan bisa menggunakan paket simPATI Social Max , paket Internet 2GB plus bebas akses 5 aplikasi social hanya dengan menghubungi *999#.

Selain itu, dalam campaign tersebut simPATI mengajak pelanggannya untuk berbagi hal-hal baru yang mereka temukan kepada dunia melalui microsite digital Telkomsel.

Puncak dari campaign tersebut akan dilaksanakan awarding bagi “The Inspiring Social Media Reporters and Influence of the Year” sebagai apresiasi bagi pelanggan yang telah memberi inspirasi, dimana akan ada hadiah untuk 8 kategori yaitu travel, kuliner, film, seni, fashion, musik, olahraga dan teknologi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here