Sign in
  • MARKETING
  • UMKM
  • INDEX
    • TOP BRAND INDEX
    • SOCIAL MEDIA INDEX
    • DIGITAL MARKETING INDEX
    • TOP DIGITAL COMPANY INDEX
  • FINANCIAL SERVICES
  • DIGITAL & TECHNO
  • LIFESTYLE
  • INTERNASIONAL
  • CONSUMER GOODS
  • OTOMOTIF
  • PROPERTY & RETAIL
  • GALLERY
Sign in
Welcome!Log into your account
Forgot your password?
Password recovery
Recover your password
Search
LogoNewsPaper
Sign in
Welcome! Log into your account
Forgot your password? Get help
Password recovery
Recover your password
A password will be e-mailed to you.
Thursday, September 4, 2025
Sign in / Join
  • Tentang Kami
  • Info Berlangganan
  • Pemasangan Iklan
  • Hubungi Kami
Facebook
Instagram
Twitter
Youtube
  • MARKETING
  • UMKM
  • INDEX
    • TOP BRAND INDEX
    • SOCIAL MEDIA INDEX
    • DIGITAL MARKETING INDEX
    • TOP DIGITAL COMPANY INDEX
  • FINANCIAL SERVICES
  • DIGITAL & TECHNO
  • LIFESTYLE
  • INTERNASIONAL
  • CONSUMER GOODS
  • OTOMOTIF
  • PROPERTY & RETAIL
  • GALLERY
More
    LogoNewsPaperthe art of publishing
    Home Excellent Service Sambut Piala Dunia 2014, McDonald’s Indonesia Tingkatkan Pelayanan
    • Excellent Service
    • MARKETING
    • News & Event

    Sambut Piala Dunia 2014, McDonald’s Indonesia Tingkatkan Pelayanan

    By
    Cecep Supriadi
    -
    June 9, 2014
    0
    logo mcdonald's
    [Reading Time Estimation: < 1 minute]

    Untuk meningkatkan layanannya, baru-baru ini McDonald’s Indonesia meluncurkan layanan pesan antar online. Hal ini diungkapkan oleh Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia.

     mcdonald's indonesiaIa mengatakan bahwa layanan McDonald’s Online Order diberikan untuk memudahkan konsumen dalam melakukan pemesanan. Dengan layanan baru tersebut, konsumen dapat memesan secara online, tidak hanya lewat komputer atau laptop, namun juga lewat smartphone.

    Selain praktis, dengan sistem pemesanan tersebut pelanggan bisa melihat visual menu yang ingin dipesan, sekaligus harga yang harus dibayar. Di samping itu, pelanggan juga dapat mengatur sendiri komposisi menu yang diinginkan, termasuk mengganti jenis minuman.

    Konsumen juga bisa melakukan pemesanan lebih awal dan pesanan akan tiba sesuai dengan waktu yang diinginkan, bisa menyimpan data menu-menu favorit yang sering dipesan serta mengetahui status pemesanan.

    Nah, untuk menikmati layanan ini, Anda harus login terlebih dahulu. Saat melakukan registrasi, Anda akan diminta memasukkan nama, nomor telepon, alamat email serta alamat pengantaran. Anda juga dapat menyimpan lima  alamat pengantaran yang berbeda.

    Setelah melengkapi form registrasi, Anda akan menerima email aktivasi. Setelah diaktivasi, akun Anda siap digunakan dan bisa langsung melakukan pemesanan.

    Layana baru ini tersedia dalam dua bahasa, yaitu Indonesia dan Inggris. Dalam hal pembayaran, layanan ini untuk sementara hanya bisa menerima pembayaran dalam bentuk tunai (cash).

    Editor Sekar Ayu

    • TAGS
    • logo
    • mcdonald's
    • pelayanan
    • piala dunia
    • strategy
    Previous articleGroupon Indonesia: Biarkan Ide Melanglang Jauh
    Next articleFIRMAN Indonesia: World Technology sebagai Buzzword Komunikasi
    Cecep Supriadi
    Cecep Supriadi
    https://marketing.co.id/
    Facebook

    LEAVE A REPLY Cancel reply

    Log in to leave a comment

    Free Download

    Edisi AGUSTUS 2025

    Free e-Magz! Click here to Download!

    Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.

    TERKINI

    • Keseruan Hari Pelanggan Nasional 2025 di WOM Finance September 4, 2025
    • Customer Obsession, Strategi Bank Raya Membuat Nasabah Jatuh Cinta September 4, 2025
    • Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Kampanye “Pelanggan CBN Fiber Selalu di Hati” September 4, 2025
    • Think Customer: Kepuasan Pelanggan Kunci Keberhasilan Bisnis September 4, 2025
    • Rayakan Hari Pelanggan Nasional, HERA Dorong Inovasi Layanan Berbasis Agentic AI September 4, 2025
    • Restrukturisasi Berbuah Laba, VIVA dan MDIA Melesat September 4, 2025
    • 70 Tahun Kawan Lama Group, Harpelnas Jadi Makin Seru Bareng Gen Z September 3, 2025
    • Rayakan HUT ke-55, TIKI Berkomitmen “Ngirim Tanpa Skip” dan Inovasi untuk Generasi Digital September 3, 2025
    • Indodana PayLater Tawarkan Diskon Spesial untuk Pecinta Kuliner September 3, 2025
    • NVIDIA Jetson Thor, Otak Baru Robot Humanoid September 3, 2025

    EDITOR PICKS

    Jaga Kepercayaan Konsumen, WIKA Water Heater Raih Top Brand Award 2025

    September 1, 2025

    Bizarre, Parfum Anak Bangsa Raih Rekor MURI

    September 2, 2025

    Rayakan Hari Pelanggan Nasional, HERA Dorong Inovasi Layanan Berbasis Agentic AI

    September 4, 2025

    POPULAR POSTS

    Amaterasun Rilis Sunscreen Terbaru dengan Efek Blurring & Perlindungan Total

    August 28, 2025

    5 Pelajaran Integrated Marketing Concept dari Almaz Fried Chicken

    September 1, 2025

    Marina Beauty Journey 2025 Nobatkan 20 Bintang Marina, Kuatkan Semangat #EmpowerYourShine

    August 28, 2025

    Free Download

    Edisi SEPTEMBER 2025

    Free e-Magz! Click here to Download!

    Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.

    Logo Marketing.co.id

    ABOUT US

    Marketing.co.id adalah sebuah portal berita dan info marketing yang mengusung tagline Portal Berita Marketing & Bisnis No. 1 bertujuan sebagai sarana berbagi informasi, belajar, diskusi, serta sharing tentang dunia marketing.

    Email: redaksi@marketing.co.id
    Email: redaksi@majalahmarketing.com
    WhatsApp: 0811 1922 9999

    FOLLOW US

    Facebook
    Instagram
    Twitter
    Youtube

    © marketing.co.id | 2025

    • Tentang Kami
    • Info Berlangganan
    • Pemasangan Iklan
    • Hubungi Kami