Chubb Life Indonesia Memperkuat Komitmen Layanannya dengan Membuka Customer Service Walk-In Baru di Jakarta
Marketing.co.id – Berita Marketing | PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life Indonesia) kembali menegaskan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik bagi nasabah dengan mengenalkan Chubb Life Care, pusat Customer Service Walk-In terbaru di Setiabudi Atrium, Lantai 8, Jl. H.R. Rasuna Said, Kav. 62, Kuningan, Jakarta Selatan.
Fasilitas ini telah beroperasi sejak 26 Mei 2025, dan menjadi langkah strategis perusahaan untuk memperkuat pengalaman pelanggan (customer experience) melalui layanan yang lebih nyaman, efisien, dan modern.
Chubb Life Care dirancang untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dalam mengakses berbagai layanan, mulai dari pengajuan klaim, permintaan informasi polis, hingga layanan pelanggan lainnya.
Baca Juga: Inilah Alasan Customer Experience Jadi Diferensiasi Utama di 2025
Dengan desain kontemporer dan suasana yang lebih hangat, pusat layanan ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi setiap pengunjung. Pembukaan pusat layanan ini merupakan bukti nyata komitmen perusahaan dalam menempatkan nasabah sebagai inti dari setiap aktivitas dan keputusan bisnis.
Fasilitas Modern untuk Karyawan dan Tenaga Pemasar
Selain melayani nasabah, lokasi baru ini juga dilengkapi dengan ruang kerja untuk tim Telemarketing. Ruang tersebut dirancang dengan konsep ergonomis dan area kolaboratif untuk meningkatkan kenyamanan, kreativitas, serta produktivitas karyawan dan tenaga pemasar.
Baca Juga: Bukan Hanya Customer Service, Supply Chain Juga Penentu CX
Dengan menciptakan lingkungan kerja yang inspiratif dan kolaboratif, Chubb Life berharap dapat terus memotivasi tim internal untuk menghadirkan layanan dan solusi asuransi yang inovatif dan berkualitas tinggi bagi nasabah.
Kumaran Chinan, President Director Chubb Life Indonesia menjelaskan bahwa pembukaan Chubb Life Care menandai langkah penting dalam misi perusahaan untuk meningkatkan kenyamanan nasabah.
“Fasilitas baru ini adalah bukti komitmen kami untuk memberikan pengalaman berasuransi yang berbeda dan lebih baik. Kami memberikan layanan sesuai kebutuhan nasabah di lokasi baru dengan suasana yang lebih modern dan nyaman untuk nasabah, kami mendefinisikan ulang arti sebenarnya dari kepedulian terhadap nasabah,” ujarnya.
Baca Juga: 7 Cara Mengelola Customer Experience dengan Efektif
Selain layanan tatap muka, Chubb Life juga menghadirkan berbagai solusi digital berbasis self-service yang dapat diakses kapan pun dan di mana pun. Melalui layanan WhatsApp dengan asisten virtual serta Customer Corner, platform digital komprehensif milik Chubb Life, nasabah dapat memperoleh informasi mengenai klaim, pembayaran premi, detail polis, informasi produk, hingga layanan pelanggan penting lainnya. Inisiatif ini memperkuat posisinya sebagai perusahaan asuransi yang mengutamakan inovasi, kenyamanan, dan kepuasan nasabah di era digital.