Wednesday, October 15, 2025
HomePROPERTY & RETAIL70 Tahun Kawan Lama Group, Harpelnas Jadi Makin Seru Bareng Gen Z

70 Tahun Kawan Lama Group, Harpelnas Jadi Makin Seru Bareng Gen Z

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Marketing.co.id – Berita Retail | Hari Pelanggan Nasional 2025 terasa berbeda bagi Kawan Lama Group. Bukan hanya karena perayaan ini bertepatan dengan usia ke-70 tahun perusahaan, tetapi juga karena konsep apresiasi pelanggan dibawa ke level baru.

Ribuan toko dari Aceh hingga Papua ikut terlibat, menghadirkan rangkaian program lintas unit bisnis yang menegaskan pentingnya pelanggan dalam perjalanan panjang Kawan Lama Group. Tidak hanya promo besar, ada juga aksi berbagi bibit pohon di Jabodetabek yang menunjukkan sisi keberlanjutan.

Adeline Ausy Setiawan, Strategic Marketing Services Director Kawan Lama Group, menekankan bahwa pelanggan bukan sekadar pengguna produk. “Bagi Kawan Lama Group, pelanggan adalah mitra yang menjadi bagian penting dari perjalanan 70 tahun kami. Harpelnas 2025 menjadi refleksi dari semangat ‘Tumbuh Bersama Indonesia’,” ujarnya.

Sejumlah brand ritel hingga F&B yang berada di bawah naungan Kawan Lama Group, mulai dari Informa, Toys Kingdom, hingga Chatime dan 88SEOUL, ikut meramaikan program ini. Lebih dari sekadar selebrasi, setiap aktivitas dirancang untuk memberikan pengalaman belanja yang relevan dengan gaya hidup masa kini.

Apresiasi ini juga berbuah pengakuan industri. Kawan Lama Group menerima berbagai penghargaan, seperti Best Engagement Strategy (Omnichannel) untuk ruparupa rewards dan Service Quality Award yang diraih AZKO selama 15 tahun berturut-turut.

Ausy menambahkan, “Kami ingin setiap kunjungan pelanggan tidak hanya membawa keuntungan jangka pendek, tapi juga memberi semangat baru dan manfaat nyata.”

Hari Pelanggan Nasional kali ini pun menjadi penegasan bahwa kepuasan pelanggan tetap menjadi fondasi utama perusahaan.

RELATED ARTICLES

Most Popular