Yili Indonesia Dairy Berbagi Kebahagiaan Ramadan dengan Ribuan Es Krim

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | PT Yili Indonesia Dairy (Yili), produsen es krim Joyday, menebar kebahagiaan di bulan Ramadan dengan membagikan ribuan es krim dalam acara buka puasa bersama. Kegiatan ini merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan yang bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Bekasi dan berbagai pemangku kepentingan sosial lainnya.

Secara bertahap, Yili melaksanakan serangkaian kegiatan Ramadan di berbagai sekolah, panti asuhan, dan tempat sosial lainnya di wilayah Bekasi. Program ini bertujuan untuk memberikan kebahagiaan kepada anak-anak, terutama mereka yang kurang beruntung.

Presiden Direktur PT Yili Indonesia Dairy, Yu Miao, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian perusahaan dalam berbagi kebahagiaan dan mempererat silaturahmi di bulan suci Ramadan. “Dalam kegiatan buka puasa bersama ini, kami mengirimkan es krim untuk sekitar 1.500 siswa di sekolah-sekolah dan lebih dari 2.000 anak yatim piatu dari berbagai panti asuhan,” ujar Yu Miao.

Distribusi es krim dilakukan dengan melibatkan relawan dari Yili, perwakilan Pemda, serta komunitas sosial. Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk berbagi, tetapi juga mempererat hubungan antara dunia usaha, pemerintah, dan masyarakat dalam menciptakan dampak sosial yang positif.

Kepala Dinas Pariwisata Bekasi, H. Iyan Priyatna, mengapresiasi kegiatan ini dan menyatakan bahwa acara buka puasa bersama ini merupakan contoh nyata dari kepedulian sosial yang luar biasa. “Kami sangat mendukung inisiatif ini yang tidak hanya mempererat tali persaudaraan, tetapi juga memberikan dampak positif bagi anak-anak dan masyarakat sekitar,” kata Iyan Priyatna.

Yu Miao menambahkan, bahwa anak-anak merupakan konsumen utama es krim Joyday, sehingga perusahaan selalu menjadikan mereka sebagai prioritas utama. “Hingga saat ini, kami telah melaksanakan lebih dari 30 kegiatan kesejahteraan dan kepedulian sosial di Indonesia, dengan jumlah kumulatif penerima manfaat mencapai satu juta orang,” ungkap Yu Miao.

Yili Indonesia akan terus melaksanakan kegiatan sosial, memberikan kembali kepada masyarakat, dan aktif terlibat dengan komunitas lokal, menyampaikan kesehatan dan kelezatan kepada lebih banyak konsumen melalui tindakan nyata yang menyebarkan kasih dan kehangatan.