Sinar Mas Land Resmikan Epiwalk Lifestyle, Destinasi Gaya Hidup Urban dengan Konsep Modern

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Properti | Berdasarkan data Cushman & Wakefield Indonesia pada 2024, terjadi perubahan tren pembangunan pusat perbelanjaan di Jakarta, yang kini lebih fokus pada kegiatan komunitas dan gaya hidup masyarakat. Menanggapi tren tersebut, Sinar Mas Land resmi mengumumkan peremajaan Epiwalk Mall menjadi Epiwalk Lifestyle yang hadir dengan konsep baru yang lebih modern dan kekinian.

Peresmian ini dilakukan melalui acara soft opening yang digelar di Kuningan, Jakarta Selatan. Acara tersebut turut dihadiri oleh jajaran eksekutif Sinar Mas Land, termasuk Fariyanto N. Sonda (CEO Retail & Hospitality Sinar Mas Land), Harry Ramaputra (CEO Project Support Services Group Sinar Mas Land), Yani C. Dewi (Vice President Retail & Hospitality Sinar Mas Land), Kun Susetiawati (Vice President Project Support & Services Sinar Mas Land), dan Dhewy Mufidah (AVP of Epiwalk Lifestyle).

Epiwalk Lifestyle kini hadir dengan konsep baru sebagai destinasi gaya hidup urban yang mengintegrasikan ruang terbuka hijau dengan area aktifitas indoor dan outdoor. Desain ini menghadirkan lush greenery di dalam ruangannya, menciptakan atmosfer yang asri di tengah kota. Lifestyle Center yang terletak di jantung Jakarta ini dirancang untuk menjadi ruang ideal bagi masyarakat urban guna bersosialisasi dan menikmati berbagai hiburan. Salah satu fitur utama Epiwalk Lifestyle adalah instalasi 500 bunga yang mengisi Main Atrium serta Garden of Blooming Lanterns di rooftop garden yang memukau. Peremajaan Epiwalk Lifestyle ini dikerjakan oleh konsultan arsitek PT Anggara Architeam dan Konsultan Interior Arette.

Fariyanto N. Sonda, CEO Retail & Hospitality Sinar Mas Land, mengatakan, “Transformasi Epiwalk Mall menjadi Epiwalk Lifestyle merupakan komitmen kami untuk menghadirkan destinasi gaya hidup yang lebih modern, nyaman, dan relevan dengan kebutuhan masyarakat urban. Dengan luas 11.000 m² dan terdiri dari empat lantai, Epiwalk Lifestyle bukan hanya sekadar pusat perbelanjaan, melainkan juga tempat berkumpul yang dinamis bagi komunitas, profesional, serta keluarga. Kami berharap, dengan hadirnya Epiwalk Lifestyle, dapat semakin meningkatkan daya tarik kawasan ini, terutama di bulan suci Ramadan, sebagai tempat berkumpul dan bersilaturahmi bagi keluarga dan teman.”

Sebagai bagian dari Soft Opening, Epiwalk Lifestyle menggelar Food Garden Festival yang menawarkan berbagai pilihan kuliner Nusantara, Asia, dan Western. Acara ini berlangsung bersamaan dengan rangkaian acara bertema Blooming Festival, yang akan berlangsung mulai 6 Maret hingga 6 April 2025. Pengunjung dapat menikmati berbagai pertunjukan, seperti acrobatic performance, blooming dance, sufi dance performance, bloomcoustic music performance, dan Spring Pop Up Market dengan tenant-tenant pilihan, antara lain Azko, Bazia, Miwa, Baller, Ataru, Toys Kingdom, Panama, id Kitchen, Pendopo, dan masih banyak lagi.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pengunjung, Epiwalk Lifestyle memberikan berbagai promo menarik selama periode soft opening. Pengunjung yang mendaftar sebagai anggota baru program membership For You Epiwalk berhak mendapatkan voucher senilai Rp 100.000.

Selain itu, pengunjung yang berbelanja dengan transaksi minimal Rp 200.000 juga akan menerima voucher belanja senilai Rp 50.000. Program Double Point Rewards juga ditawarkan bagi pelanggan setia dengan keuntungan ekstra setiap kali bertransaksi di tenant pilihan seperti Starbucks, Fore, Samsung, Sushi Go, Solaria, Meiso, Vines, Century, dan Farmers Market.

Terletak di Superblock Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Epiwalk Lifestyle berada di lokasi yang strategis, dikelilingi oleh area residensial dan perkantoran. Akses yang mudah ke pusat bisnis dan fasilitas transportasi menjadikan Epiwalk Lifestyle sebagai pilihan utama bagi masyarakat yang ingin menikmati pengalaman berbelanja, bersantap, dan bersosialisasi.