Ichiban Sushi Matsuri Meriahkan Cibubur dengan Cosplay, Comic Strips, dan Hiburan Seru

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Ichiban Sushi, restoran Jepang yang telah menjadi pilihan favorit anak muda Indonesia selama 29 tahun, dengan bangga menghadirkan Ichiban Sushi Matsuri: sebuah event cosplay dan comic strips competition besar tahun ini. Acara ini berlangsung di Main Atrium Mall TSM Cibubur pada 29 November – 1 Desember 2024, dengan tema “The First Happiest Matsuri in Town” yang menghadirkan sentuhan unik bernama Sushi Land.

“Acara ini adalah bentuk rasa syukur kami karena telah menjadi bagian dari kehidupan kuliner masyarakat Indonesia selama hampir tiga dekade. Melalui Ichiban Sushi Matsuri, kami ingin memberikan pengalaman baru yang penuh kebahagiaan kepada konsumen kami, khususnya generasi muda,” ujar Dwi Rahayu, General Manager Marketing Eatwell Culinary Group.

Ichiban Sushi Matsuri tidak hanya menawarkan hiburan, tetapi juga menjadi wadah ekspresi kreatif melalui kompetisi online tingkat nasional seperti Cosplay dan Comic Strips. Babak final dari kompetisi-kompetisi tersebut akan berlangsung di acara ini, di mana 10 finalis terpilih akan memperebutkan hadiah utama berupa trip ke Jepang untuk dua pemenang serta hadiah senilai puluhan juta rupiah. Juri cosplay nasional ternama seperti Kameaam, Prince Ingga, dan Ola Aphrodite siap memilih pemenang terbaik.

Selain itu, acara ini juga menghadirkan bintang tamu terkenal dari dunia cosplay, termasuk Punipun, Naomi, Annababy, Eunikey, dan masih banyak lagi. Berbagai hiburan, mulai dari dance performance, kompetisi karaoke, hingga aksi DJ, akan memeriahkan panggung selama tiga hari penuh.

Sebagai tuan rumah, Ichiban Sushi menghadirkan menu bundling spesial yang dilengkapi dengan merchandise eksklusif untuk melengkapi pengalaman para pengunjung.

“Kami ingin lebih dekat dengan generasi muda yang menjadi target utama Ichiban Sushi. Selain menghadirkan event yang fun, kami terus berinovasi dengan produk baru, seperti Kyoto Ramen Series yang baru saja diluncurkan bulan ini. Ramen ini dirancang dengan harga terjangkau, yang tentunya pas di kantong Gen Z,” tambah Dwi Rahayu.