Saturday, September 21, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeGALLERY(Foto) Berpetualang Virtual di Pokemon GO City Safari: Jakarta

(Foto) Berpetualang Virtual di Pokemon GO City Safari: Jakarta

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Gallery, Lifestyle | Siapa tak kenal dengan karakter Pikachu. Karakter yang muncul dalam permainan virtual berbasis Augmented Reality (AR) tersebut, mengadakan acara Pokemon GO City Safari: Jakarta yang diadakan pada 21 dan 22 September 2024 di PIK Avenue and Community Park, Jakarta.

Jakarta merupakan destinasi ke-4 dan terakhir serta terbesar setelah sebelumnya Pikachu berpetualang di Bali, Surabaya dan Yogyakarta. Bersamaan pada acara ini Pelatih (sebutan untuk pemain game berbasis AR), dapat berpetualang secara virtual untuk mendapatkan Eeve dan evolusinya dengan Topi Petualang.

Pikachu dan Eevee merupakan dua Pokemon iconic dan pada Pokemon GO City Safari: Jakarta, Pikachu sekaligus memperkenalkan edisi spesial Indonesia pertama dengan empat motif Batik yang merepresentasikan destinasi wisata yang telah dikunjungi sebelumnya. Berikut liputannya:

(Ki-Ka) Deputi Bidang Ekonomi Digital dan Produk Kreatif, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Muhammad Neil El Himam, Corporate Officer Asia Business Division The Pokémon Company, Susumu Fukunaga, dan General Manager AKG Entertainment, Christina Lim, Vice President of Emerging Markets Niantic, Inc., Omar Téllez, dan Pikachu berkemeja Batik meresmikan acara Pokémon GO City Safari: Jakarta sebagai final stop dari rangkaian Pikachu’s Indonesia Journey, pada Jumat (20/9). Foto: marketing.co.id/lialily.
Pikachu dan Eevee yang merupakan dua Pokémon iconic, sedang menampilkan tarian spesial untuk menyambut puncak dari petualangan mereka di Indonesia, yakni di Jakarta. Jakarta menjadi kota ke-4 dan kota terakhir yang dikunjungi. Pikachu’s Indonesia Journey in Jakarta merupakan even paling besar setelah sebelumnya berpetualang di Bali, Surabaya, dan Yogyakarta pada paruh pertama 2024. Foto: marketing.co.id/lialily.
Seorang wanita tengah mengamati salah satu boneka Pikachu di acara Pokemon Go City: Jakarta (20/9). Pokemon Go City Safari: Jakarta menampilkan Pikachu dengan empat motif batik yang merepresentasikan destinasi wisata Indonesia yaitu Bali, Surabaya, Yogyakarta dan Jakarta. Foto: marketing.co.id/lialily
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular