Friday, September 20, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeFINANCIAL SERVICESMeriahkan HUT Kemerdekaan RI, Auksi dan MPMInsurance Manjakan Pelanggan

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, Auksi dan MPMInsurance Manjakan Pelanggan

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Marketing.co.id-Berita Financial Services | Jelang HUT Kemerdekaan Indonesia, Balai Lelang Auksi bersama MPMInsurance memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya.

PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (AUKSI) merupakan perusahaan balai lelang swasta yang berdiri sejak Oktober 2012 dengan branding MPM Lelang namun kemudian pada tahun 2018 berubah menjadi Auksi.

Kegiatan pelelangan mobil di salah satu pool Auksi. Foto: Ist.

“Semakin banyaknya peminat mobil lelang merupakan sinyal positif untuk industri otomotif. Bersama MPMInsurance kami memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Auksi dengan memberikan penawaran terbaik bagi mobil yang dimenangkan,” ujar Head of Operations Auksi, Bady Qadarsyah.

Kerjasama sinergis antara Auksi dan MPMInsurance diharapkan dapat mendorong minat dan partisipasi dalam lelang mobil. Pemenang lelang hanya perlu menikmati lelang dan secara otomatis akan mendapatkan diskon yang diberikan.

Auksi memberikan Potongan harga asuransi mobil hingga 35% (10% diskon Auksi + 25% diskon asuransi MPMInsurance) untuk unit-unit yang terpilih. Penawaran hanya terbatas untuk unit mobil tertentu yang berhasil dilelang selama bulan Agustus. Selengkapnya dapat dilihat di laman resmi dan media sosial Auksi.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular