Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Dalam era digital yang terhubung, Generasi Z (Gen Z) memiliki kesadaran yang tinggi akan isu-isu global dan nilai-nilai kekeluargaan. Berdasarkan riset HILL ASEAN Study 2021, Gen Z dikenal sebagai The Synergizers yang mengutamakan kebersamaan dan memberikan dampak positif pada dunia di sekitar mereka.
Memahami hal ini, Marina Beauty Journey kembali hadir memasuki tahun ke-14 dengan tema #TogetherWeShine, mendorong perempuan muda Indonesia untuk memaknai hidup dalam kebersamaan dan cinta budaya lokal.
Elfia Rahmi, General Manager Brand Investment & Consumer Engagement Marina, menjelaskan, bahwa Marina Beauty Journey bertujuan untuk mendukung perempuan muda Indonesia dalam memahami situasi dan kondisi di sekitar mereka, serta membangun keharmonisan bersama masyarakat.
“Dalam penyelenggaraan tahun ini, Marina juga mengangkat semangat cinta budaya lokal sebagai bagian dari upaya dalam menumbuhkan kebanggaan dan melestarikan nilai-nilai luhur Indonesia. Pendaftaran Marina Beauty Journey 2024 terbuka hingga 3 Juli 2024,” ujar dia.
Iestri Kusumah, pemenang Bintang Marina tahun 2022 dan seorang Psikolog, menyatakan, bahwa Gen Z memaknai kebahagiaan dalam keharmonisan dan penerimaan diri sendiri serta orang yang mereka cintai. Ini tercermin dalam cara Gen Z mencari keseimbangan antara kebahagiaan pribadi dan kepuasan batin.
Mawar De Jongh, Brand Ambassador Marina, menyampaikan antusiasmenya dalam penyelenggaraan Marina Beauty Journey tahun 2024. Program ini telah melibatkan lebih dari 200 ribu perempuan muda Indonesia selama 14 tahun, memberikan wadah untuk menggali dan memaksimalkan potensi mereka.