Menuju Lebaran: TIKI Siapkan Promo Diskon dan Tetap Aktif Selama Hari Raya

0
TIKI
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Marketing | PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman ternama di Indonesia, menetapkan target pertumbuhan volume kiriman sebesar 20-25 persen dalam menyambut Bulan Ramadhan tahun ini. Dalam rangka mencapai target tersebut, TIKI mengambil langkah agresif dengan memberikan berbagai promo diskon ongkos kirim kepada para konsumennya.

TIKI

Direktur Utama TIKI, Yulina Hastuti, menyampaikan bahwa perusahaan telah menyiapkan segala operasionalnya untuk mengantisipasi lonjakan kiriman terutama satu minggu menjelang Hari Raya Lebaran. “Kami tidak hanya siap menerima permintaan pengiriman paket di libur Lebaran, tetapi juga telah menyiapkan berbagai promosi diskon ongkos kirim sebagai bagian dari komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan,” ungkap Yulina.

Menanggapi perubahan pola belanja masyarakat yang semakin beralih ke belanja daring, Yulina menambahkan, “Kini, masyarakat semakin nyaman berbelanja daring untuk memenuhi kebutuhan Lebaran mulai dari fashion, kue kering, hingga dekorasi rumah. Belum lagi pengiriman hampers dan barang-barang keperluan mudik. TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri.”

Dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal dan menguntungkan bagi konsumen, TIKI telah menyiapkan berbagai promosi diskon untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, antara lain promo tarif hemat untuk pengiriman dari Jakarta ke seluruh Indonesia, serta promo diskon ongkir 10% untuk produk REG (Regular) dan ECO (Economy) dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Tidak hanya itu, kami juga memastikan para pelanggan dapat dengan nyaman dan mudah melakukan transaksi dengan memiliki jaringan gerai yang sangat luas di lebih dari 3.700 gerai di seluruh Indonesia. Pelanggan juga dapat mengakses aplikasi TIKI untuk melakukan online booking dan memanfaatkan layanan Jemput Online (JEMPOL). Di beberapa wilayah, kami juga menyediakan fasilitas DRIVE THRU yang akan semakin memudahkan pelanggan,” tambah Yulina.

Selain itu, TIKI juga telah mempersiapkan diri dalam mendukung kegiatan masyarakat di Bulan Ramadhan. Kementerian Perhubungan memperkirakan akan terjadi pergerakan masyarakat mencapai sekitar 193,6 juta orang selama Lebaran tahun ini atau sekitar 71,7% dari jumlah penduduk Indonesia. Untuk itu, TIKI telah menyiapkan segala operasional, layanan, dan produk yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, termasuk pelayanan customer service yang siap membantu.

“Kami menghimbau masyarakat untuk merencanakan pengiriman paketnya jauh-jauh hari untuk mengantisipasi kepadatan lalu lintas beberapa hari menjelang hari raya. Di libur Lebaran, kami akan tetap membuka gerai dan menerima permintaan untuk pengiriman. Jadi, pelanggan yang ingin mengirimkan oleh-oleh dari kampung halaman ataupun mereka yang memiliki keperluan mendadak tetap dapat mengirimkan paketnya,” tutup Yulina.

Dengan berbagai persiapan dan promo menarik yang ditawarkan, TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal dan terpercaya bagi masyarakat Indonesia dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun ini.