
Marketing.co.id – Berita Gallery | Berbarengan dengan momen Ramadan 2024, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) dengan layanan XL Prabayar, memberikan apresiasi untuk kalangan ibu, sebagai sosok yang memiliki peran penting dalam keluarga.
Bertempat di Parle, Jakarta (14/03/24), XL mengadakan buka bersama (bukber) sekaligus memperkenalkan kampanye “WeAreMoms” yang berupa traktiran bukber untuk ibu-ibu di seluruh Indonesia setiap hari sepanjang bulan Ramadan melalui beragam program XL.
“Peran ibu dalam bulan Ramadan ini menjadi lebih besar karena selain bekerja, juga harus mempersiapkan kebutuhan keluarga untuk berbuka dan sahur bersama. Kami mengapresiasi peran mereka dimana hal tersebut sejalan dengan komitmen XL untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia,” tutur Direktur & Chief Commercial Officer-Commerce XL Axiata, David Arcelus Oses.
