(Foto) Apresiasi Ibu, XL Kenalkan Kampanye “WeAreMoms”

0
Head Consumer Propositions XL Axiata - Sri Sofyana Sugiarmadji, Lyra Filiola Group Head XL Axiata, Dian Ayu Lestari KOL, Nirina Zubir KOL dan Head Brand & Communication XL Axiata - Fajar Arieyanti. Foto: marketing.co.id/lialily.
[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Marketing.co.id – Berita Gallery | Berbarengan dengan momen Ramadan 2024, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) dengan layanan XL Prabayar, memberikan apresiasi untuk kalangan ibu, sebagai sosok yang memiliki peran penting dalam keluarga.

Bertempat di Parle, Jakarta (14/03/24), XL mengadakan buka bersama (bukber) sekaligus memperkenalkan kampanye “WeAreMoms” yang berupa traktiran bukber untuk ibu-ibu di seluruh Indonesia setiap hari sepanjang bulan Ramadan melalui beragam program XL.

“Peran ibu dalam bulan Ramadan ini menjadi lebih besar karena selain bekerja, juga harus mempersiapkan kebutuhan keluarga untuk berbuka dan sahur bersama. Kami mengapresiasi peran mereka dimana hal tersebut sejalan dengan komitmen XL untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia,” tutur Direktur & Chief Commercial Officer-Commerce XL Axiata, David Arcelus Oses.

Head Consumer Propositions XL Axiata – Sri Sofyana Sugiarmadji, Lyra Filiola Group Head XL Axiata, Dian Ayu Lestari KOL, Nirina Zubir KOL dan Head Brand & Communication XL Axiata – Fajar Arieyanti.    Dalam acara peluncuran program Ramadan dan kampanye WeAreMoms di Jakarta, Kamis (18/3). XL Prabayar memperkenalkan kampanye “WeAreMoms” sebagai bentuk apresiasi bagi para Ibu yang selalu memberikan yang terbaik bagi keluarganya, serta meluncurkan beragam Paket Ramadan Mulai Rp 3Ribu. Foto: marketing.co.id/lialily.