Dipercaya Pelanggan, Fortress Kembali Raih TOP Brand Award 2024

Marketing.co.id – Award Achievers | Fortress berhasil meraih TOP Brand Award 2024, kategori Pintu Baja. Penghargaan paling bergengsi untuk brand di Indonesia ini diserahkan langsung CEO Frontier sekaligus penggagas TOP Brand Handi Irawan kepada CEO & Founder JBS Perkasa Joni Effendi di SKY at AYANA Jimbaran, Bali.

Fortress menempati urutan kedua dengan TOP Brand Index sebesar 19,60%. Meski begitu, TOP Brand Index yang diraih Fortress setiap tahunnya terus mengalami kenaikan. Hal tersebut menunjukkan bahwa pelanggan semakin percaya dan semakin puas akan kualitas produk dan pelayanan yang diberikan oleh Fortress.

Joni kepada Marketingcoid menjelaskan bahwa, ini merupakan penghargaan TOP Brand yang ke-4 yang diterima Fortress secara berturut-turut sejak 2021. Prestasi ini mencerminkan tingginya tingkat kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap produk dan layanan berkualitas yang ditawarkan JBS Perkasa. Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama JBS Perkasa.

“Terima kasih atas penghargaan ini dan kepercayaan kepada kami. Komitmen kami adalah untuk dapat terus menguatkan posisi JBS Perkasa dan mendekatkan brand Fortress sebagai mitra bahan bangunan spesialis produk pintu baja terpercaya di seluruh Indonesia,” ujar Joni.

Menurut Joni, konsistensi dalam menjaga kualitas produk dengan melakukan inovasi berkesinambungan, pelayanan ekstra dan profesional kepada pelanggan, menyajikan varian terlengkap serta jangkauan distribusi yang luas merupakan keunggulan Fortress.

“Kami selalu mengatakan Fortress adalah produk kebanggan Indonesia dengan kualitas dunia. Itulah yang membuat kami menjadi TOP Brand karena selalu memerhatikan kualitas layanan, distribusi, dan varian produk yang lengkap,” tegas Joni.

[Ki-Ka] Vice President JBS Perkasa Sylvia Tan bersama CEO & Founder JBS Perkasa Joni Effendi
Lebih lanjut, Vice President JBS Perkasa Sylvia Tan menambahkan bahwa Fortress gencar melakukan kegiatan marketing dan branding agar semakin dikenal luas dan menjadi to of mind, mulai dari beriklan di digital, hingga menjalin relationship yang baik dengan para mitra.

“Kami berkomitmen menjalin relationship yang baik dengan para mitra. Ini penting karena pasar pintu baja terus berkembang sesuai dengan kebutuhan dari pembangunan. Setiap pembangunan di Indonesia yang makin maju, market kami juga makin luas. Maka dari itu, kami hadir di semua tempat pembangunan,” pungkasnya.

Salah satu strategi Fortress dalam mempertahankan kepuasan dan kekuatan brand adalah dengan memperluas layanan penjualan. Fortress saat ini dapat ditemui di 2.300 lokasi atau outlet, baik ritel maupun toko bahan bangunan konvensional di puluhan kota di 30 provinsi di Indonesia. Tahun ini Fortress rencananya akan melakukan ekspansi ke Bali dan Papua. Fortress Bali ditargetkan akan segera buka pada April, sedangkan Papua di kuartal IV 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.