Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

3 Alasan Jangan Melewatkan UC Harbolnas 12.12

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Jutaan pengguna di Indonesia telah menikmati keuntungan lewat Festival Belanja 11.11 di tahun 2019 dan 2020, juga Hari Belanja Online Nasional di tahun 2019. Bagi pengguna yang belum sempat menikmati kampanye belanja online tersebut, UC Browser kembali menghadirkan UC Harbolnas 12.12 dengan hadiah yang lebih menarik dan diskon penawaran besar-besaran mulai dari 7 hingga 16 Desember 2020.

uc browser

Mengikuti UC Harbolnas 12.12 sangatlah mudah dan siapapun dapat berpartisipasi mengejar hadiah impiannya. Sangat disayangkan apabila masih banyak pengguna yang melewatkan perayaan aktivitas belanja online nasional terbesar sepanjang tahun ini. Berikut beberapa fakta dan cerita menarik pengalaman positif para pengguna Indonesia saat mengikuti kampanye belanja online dari UC Browser yang membuat semakin tidak ingin melewatkan Harbolnas 12.12.

1. Partisipasi yang Mudah dan Menyenangkan
Untuk mengikuti UC Harbolnas 12.12, pengguna dapat mengakses aplikasi UC Browser terlebih dahulu. Setelah membuka aplikasi, pengguna dapat menemukan icon UC Harbolnas 12.12 di laman depan aplikasi, kemudian pilih icon untuk memasuki informasi lebih lanjut mengenai kampanye. Pada halaman ini pengguna dapat menemukan beragam detail informasi mengenai mekanisme UC Harbolnas 12.12, beragam tugas harian yang bisa dilaksanakan, dan beragam pilihan produk impian yang bisa dimenangkan secara cuma-cuma.

2. Partisipan yang Selalu Meningkat
Kampanye belanja online dari UC Browser tidak pernah sepi partisipan – bahkan selalu meningkat setiap tahunnya. Festival Belanja UC 11.11 di tahun 2019 diikuti oleh lebih dari 4.5 juta pengguna, kemudian di tahun berikutnya Festival Belanja UC 11.11 semakin populer dengan mengumpulkan lebih dari 7.5 juta partisipasi pengguna.

Tidak hanya festival belanja, UC Browser juga kian memeriahkan menjelang perayaan hari Lebaran tahun ini dengan lebih dari 4 juta partisipasi pengguna dan distribusi kupon belanja senilai lebih dari Rp 50 miliar. Melihat antusiasme pengguna yang semakin meningkat setiap tahunnya, UC Harbolnas 12.12 tahun ini diprediksi akan lebih meriah dengan hadiah yang lebih menarik dan lebih banyak.

3. Lucky Draw dengan Hadiah Istimewa
Tidak hanya partisipan yang kian meningkat, hadiah yang dibagikan kepada pengguna juga semakin meningkat setiap tahunnya. Pada UC Harbolnas 12.12 tahun ini UC kembali menghadirkan Lucky Draw dan pastinya dengan hadiah yang tidak kalah menarik dibanding kampanye sebelumnya.

Kehadiran UC Harbolnas 12.12 memiliki momen yang bertepatan dengan bulan Desember menjelang penutupan akhir tahun 2020. Selain memberi kemeriahan akan pengalaman berbelanja, UC Harbolnas 12.12 ibarat seperti memberikan kado manis bagi para penggunanya menjelang akhir tahun. UC Harbolnas 12.12 juga dapat dibagikan dengan mengundang seluruh teman dan kerabat terdekat untuk turut merasakan kemeriahan perayaan aktivitas belanja online nasional terbesar sepanjang tahun tersebut.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top