‘Shine With Charm’, Road Show 5 Kota

[Reading Time Estimation: < 1 minute]
Talk Show bersama dr. Ryan Thamrin dan Brand Ambassador Charm, Revalina S Temat dalam kegiatan ‘Shine With Charm’ di kampus Perbanas, Jakarta, Selasa (4/10)

MARKETING, Jakarta – Charm, brand pembalut wanita dari Unicharm Indonesia mempersembahkan kepedulian terhadap konsumen setianya dengan melakukan kampanye bertajuk ‘Shine With Charm’ dalam rangkaian acara road show yang edukatif di 5 kota (Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan Medan). Lewat event ini, Charm mengajak konsumennya untuk lebih memahami perihal penggunaan produk kewanitaan agar tetap aman dan nyaman melalui sejumlah aktivitas, seperti Charm Clinic, Singing Box, Basket Waterbed, Bouncing Ball Race, Fun Photo Corner, Performance Alexa Band, Talk Show bersama dr. Ryan Thamrin dan Brand Ambassador Charm, serta kontes foto dengan Timur Angin sebagai salah satu jurinya untuk meraih gelar 1’st Miss Charm 2011.

“Diharapkan, lewat event ini, semua perempuan juga dapat memperdalam pengetahuan seputar menstruasi melalui konsultasi bersama pakar medis dan selalu mampu untuk mengekspresikan penampilan optimal mereka,” ujar Yasuaki Aoyama, Brand Manager Feminine Care PT Unicharm Indonesia saat press conference kegiatan ‘Shine With Charm’ di kampus Perbanas, Jakarta, Selasa (4/10).

Kampanye ‘Shine With Charm’ merefleksikan kepedulian Charm dalam mengedukasi perempuan mengenai esensi penggunaan pembalut yang dianjurkan.

“Acara ini merupakan langkah kami untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian perempuan dalam menghargai diri sendiri, terutama bagian paling intim mereka,” pungkas Aoyama. (Harry Tanoso/Majalah MARKETING)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here