Yuk! Belajar, Bermain, dan Belanja di IMBEX 2023

Project Director RX Indonesia Maria Achti sedang menjelaskan IMBEX 2023 kepada Media di Artotel Thamrin Boutique Hotel, Jakarta, Rabu (22/11)

Diikuti 500 brand ternama, IMBEX 2023 menawarkan diskon besar-besaran, ragam lomba dan aktifitas seru lainnya untuk menjangkau target 40.000 pengunjung.

Marketing.co.id – Berita Marketing | PT Reed Exhibitions Indonesia (RX Indonesia) akan Kembali mengadakan Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX) pada 1-3 Desember 2023 di di Jakarta Convention Center Senayan. Pameran industri kebutuhan ibu dan anak terbesar di Indonesia ini dibuka untuk umum dengan harga tiket masuk Rp 50,000. Tiket masuk IMBEX 2023 bisa Anda beli secara online di Loket.com.

Bagi Anda yang memesan tiket sekarang hingga 30 November bisa mendapatkan promo harga presale Rp35,000. Untuk anak di bawah usia 6 tahun dan tinggi maksimal 12 cm, panitia tidak memungut biaya alias gratis.

Pameran yang bakal diramaikan 500 brand ternama ini sangat tepat dikunjungi untuk menghabiskan liburan akhir pekan bersama keluarga tercinta. Selain berbelanja, Anda juga bisa mendapatkan ragam informasi dan pengetahuan, bermain dengan ragam permainan edukatif  serta mengikuti berbagai perlombaan yang akan ada setiap harinya.

Project Director RX Indonesia Maria Achti mengatakan bahwa IMBEX 2023 telah menyiapkan ragam keseruan yang bisa diikuti seluruh keluarga, mulai dari bermain, belajar bersama sahabat baca, nonton film animasi hingga aneka perlombaan.

Khusus buat ayah dan bunda yang ingin berbelanja kebutuhan ibu dan anak telah disiapkan ragam penawaran special dan diskon khusus seperti program Deals Drop yang dibagi per Hall dan waktu tertentu, yaitu Plenary Hall pada pukul 10.00-12.00 WIB, Hall A dan Cedrawasih pada pukul 14.00-16.00 WIB, dan Hall B pada pukul 17-19.00 WIB.

Di waktu tersebut pengunjung bisa mendapatkan harga super special dan juga program belanja berhadiah dari tenant yang berpartisipasi. “Kami nggak hanya ingin dikenal sebagai platform penjualan atau belanja. Kami ingin menjadikan tempat ini nyaman bagi ibu dan ayah. Kami hadir untuk keluarga,” ujarnya.

Tak mau ketinggalan, BNI sebagai official bank partner juga turut memberikan penawaran menarik selama pameran berlangsung. Team leader OF Premium Partnership BNI Samuel William menjelaskan bahwa BNI telah mempersiapkan program menarik untuk para pengunjung yang bertransaksi menggunakan produk BNI, mulai dari Combo Deals seharga Rp50,000 untuk pembelian 2 tiket masuk dengan pembayaran menggunakan kartu kredit atau kartu debit BNI.

Bukan hanya itu, BNI juga menawarkan beberapa program lainnya seperti cashback hingga Rp1,5 juta bagi pemegang kartu kredit maupun debit BNI, fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan, serta tambahan cashback hingga Rp200.000 dengan menukarkan BNI Reward Point.

Khusus bagi pengunjung yang bertransaksi menggunakan QRIS BNI Mobile Banking akan mendapatkan hadiah voucher MAP senilai Rp50.000. dan, bagi pengunjung yang membuka tabungan seperti BNI Taplus, BNI Tapenas, BNI Taplus, dan lainnya juga akan mendapatkan hadiah khusus yang menarik. Dengan segala program promo yang dihadirkan BNI menargetkan 60% transaksi yang selama pameran berlangsung.

“Saat ini kami memiliki 25 juta nasabah debit dan 1.8 juta nasabah kartu kredit. Kami menargetkan 60% dari transaksi di IMBEX 2023,” ujarnya.

Selain promo, IMBEX 2023 hadir juga dengan ragam program seru dan zona kegiatan menarik bagi anak usia 2-8 tahun dan juga orang tuanya seperti Zona Bermain, Zona Pojok Baca, dan Mini Theatre. Dengan segala program dan penawaran menarik yang dihadirkan Maria menargetkan 40.000 pengunjung selama 3 hari pameran berlangsung. Maria optimis target tersebut dapat tercapai bahkan melampauinya.

Untuk semakin mendekatkan IMBEX dengan keluarga muda Indonesia, dalam kesempatan ini Maria mengenalkan Momfluencer Kezia Gloria Christy sebaga brand ambassador IMBEX. Melalui kolaborasi ini diharapkan IMBEX mampu hadir dalam memberikan inspirasi serta informasi menarik kepada keluarga muda Indonesia.

“Sebagai seorang working momfluencer, bersama IMBEX saya ingin berbagi pengalaman mengenai dunia parenting kepada seluruh bunda di Indonesia, khususnya bunda bekerja yang sedang menanti kelahiran sang buah hati atau sudah memiliki balita baik saat pameran maupun melalui media sosial IMBEX,” katanya.

Selain mengenalkan brand ambassador, IMBEX 2023 juga kedatangan anggota keluarga baru yaitu Makuku sebagai Event Sponsor. Makuku kepincut dengan tingginya antusiasme keluarga Indonesia terhadap acara IMBEX.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.