Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

YADIN Umumkan 60 Pemenang “Yanmar Undian Berhadiah” Periode 1

Marketing.co.id – Berita Marketing | Menutup periode 1 Yanmar Undian Berhadiah (YUB), PT. Yanmar Diesel Indonesia (YADIN) telah melakukan pengundian pada tanggal 1 Desember 2020 di kantor YADIN di Depok. Sebanyak 60 pemenang (12 pelanggan dari masing-masing lima area) telah terpilih untuk mendapatkan hadiah berupa peralatan rumah tangga seperti televisi, kompor gas, rice cooker, kipas angin, dan smartphone.

Piagio Manopo, General Manager Business Operations PT. Yanmar Diesel Indonesia mengatakan, “Respon konsumen yang baik terhadap program ini membuat kami terus terpacu untuk memberikan pelayanan terbaik dan program yang menarik dan bermanfaat bagi konsumen YANMAR.”

Dia menambahkan, sejak bulan Agustus 2020, YADIN telah mengadakan program YANMAR Undian Berhadiah (YUB) untuk konsumen yang melakukan pembelian mesin diesel atau traktor tangan (set/body only) YANMAR semua tipe dan mengisi kartu garansi dan memasukkan kartu garansi tersebut ke dalam kotak undian yang disediakan di dealer yang telah ditunjuk. Dimana, program ini merupakan salah satu sales promotion yang dilaksanakan selama Agustus – Oktober 2020 dan November 2020 – Januari 2021.

Baca juga: YADIN Gelar Program Pelatihan Online bagi Teknisi dan Dealer

Untuk program YANMAR Undian Berhadiah (YUB) tersebar dalam 5 wilayah program undian, yakni DI Aceh, Sumatera Utara, dan Sumatera Barat; Lampung dan Sumatera Selatan; Jawa Barat, Jawa Tengah, dan DI Yogyakarta; Jawa Timur dan Bali; serta Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

Alda Febrimora Siregar, Brand Communication and Promotion PT Yanmar Diesel Indonesia menambahkan, bahwa pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat YANMAR dalam memberikan yang terbaik untuk konsumen. Acara pengundian tersebut pun dapat terlaksana dengan baik – dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan menerapkan pembatasan dalam jumlah tamu yang hadir.

“Untuk Yanmar Undian Berhadiah (YUB) periode 2, kami berharap pelanggan yang mengikuti pengundian ini akan semakin banyak sehingga peluang mendapatkan hadiah menjadi lebih menarik dan menantang,” imbuh Alda.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top