Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Whopper Berbagi Cara Baru Bukber Dari Burger King

Marketing.co.id – Selama bulan Ramadhan, Burger King mengundang pelanggan untuk merangkul kebersamaan dan membagikan kebahagiaan Ramadhan melalui Bukber Terbesar Dengan Whopper. Dengan memesan menu Whopper Berbagi di aplikasi Burger King, Anda dapat memberikan satu set menu Whopper gratis untuk orang yang Anda cintai atau siapa pun yang paling membutuhkannya. Inisiatif ini memberikan kesempatan kita untuk memberi dan menghubungkan keluarga, serta kerabat.

“Setiap bulan Ramadhan, kami dapat melihat keluarga serta kerabat berkumpul untuk berbuka puasa di restoran Burger King. Walaupun tahun ini tidak sama karena kita harus beradaptasi dengan situasi yang berbeda, Burger King ingin membawa pengalaman yang biasanya dapat kita rasakan dengan cara yang berbeda melalui Whopper Berbagi. Kami senang karena masyarakat dapat saling membantu dan terhubung melalui program ini,” ujar Vaibhav Punj, Head of Burger King Indonesia.

Dimulai pada 11 Mei lalu, Burger King mengadakan Bukber Terbesar dengan Whopper di berbagai area di Jabodatek Bersama 2,000 orang dan 300 keluarga. Masyarakat masih dapat mengikuti dalam Bukber Terbesar dengan Whopper dan membantu satu sama lain dengan  memesan menu Whopper Berbagi melalui aplikasi Burger King baik pengiriman ke rumah atau langsung di outlet (Drive-Thru & Take Away) untuk mengirimkan Whopper gratis pada sanak keluarga maupun kerabat di seluruh Indonesia. Saat melakukan checkout pesanan, pelanggan dapat memasukkan nomor telepon dari keluarga atau kerabat yang akan menerima Whopper gratis. Mereka akan menerima notifikasi via SMS untuk satu kupon yang kemudian dapat digunakan di aplikasi Burger King. Kupon ini dapat digunakan untuk pembilian langsung maupun pengiriman ke rumah pada 100 outlet Burger King di 22 kota di Indonesia.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top