Wanita Ujung Tombak Industri Asuransi

AXA Buka Kesempatan bagi Wanita Hebat untuk Kembangkan Potensi Diri

Foto: Latinbusinesstoday.com
Foto: Latinbusinesstoday.com

AXA mengerti betul bahwa wanita memiliki peranan yang sangat penting di industri asuransi karena mereka memiliki kelebihan yang sangat unik.

Di antara kelebihan itu adalah wanita mampu melakukan banyak hal di saat secara bersamaan (multitasking), tidak mudah putus asa, persisten, suka berbagi dan penuh perhatian.

Berangkat dari kepercayaan tersebut, AXA melihat potensi yang dimiliki oleh Wanita dan kemudian menyelenggarakan acara kampanye “Wanita Hebat”.

Kampanye ini bertujuan untuk memberi kesempatan bagi wanita yang ingin mendapatkan kebebasan finansial sambil tetap memiliki keleluasaan mengelola waktu sehingga tidak mengganggu perannya dalam keluarga.

Wanita dipilih karena  AXA percaya bahwa wanita merupakan agent of change yang dapat menggerakkan diri mereka, keluarga dan lingkungan sekitarnya. Dalam konteks yang lebih besar, wanita saat ini merupakan akar dalam mendukung kemajuan dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Dr. Faustinus Wirasadi, Chief Operating Officer AXA Financial Indonesia mengatakan bahwa dengan memberikan dukungan dan wadah yang tepat, para wanita dapat mengaktualisasikan dan mengembangkan dirinya, untuk kemudian menggerakkan kesadaran masyarakat akan merencanakan finansial, khususnya berasuransi.

Beberapa latar belakang AXA memfokuskan pada wanita adalah, saat ini, AXA memiliki financial advisor/agen sebanyak 15.000 orang, di mana 60% di antaranya adalah wanita.

Di negara-negara lain seperti Perancis, Jepang dan Hongkong, banyak agen yang sukses adalah wanita. Hal ini menunjukkan bahwa wanita sangatlah produktif dan kegigihan ,serta menjadi ujung tombak dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi.

“Kami mengajak para wanita hebat di Indonesia untuk bergabung di AXA sebagai financial advisor, guna membuka mata lingkungan sekitarnya akan perencanaan finansial dan asuransi. Kami percaya masih banyak wanita di luar sana yang memiliki banyak potensi dan talenta yang dapat dikembangkan, salah satunya dengan menjadi financial advisor di AXA,” lanjut Faustinus.

Sementara itu, Emmanuel Wehry, Chief Marketing Officer AXA Indonesia menambahkan bahwa Wanita Hebat merupakan bagian dari payung besar inisiatif AXA dalam pemberdayaan wanita.

Kegiatan Wanita Hebat merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang telah dimulai sejak 10 Oktober 2014 dan berlokasi di 7 kota di Indonesia, Bandung, Balikpapan, Lampung, Jakarta, Makassar, Surabaya dan Semarang dan diikuti oleh kegiatan lain yang lebih kecil di 40 kota lainnya.

Kegiatan Wanita Hebat ini juga didukung melalui kampanye digital yaitu melalui www.kariruntuksemua.com yang diperuntukkan kepada masyarakat yang ingin mengenal kesempatan berkarir di AXA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here