Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Wall’s Kampanye “Merah Putih Satukan Kita” Dorong Semangat Kebangsaan

Marketing – Wall’s hari ini mengajak masyarakat untuk lebih memaknai dan berbagi kebahagiaan dalam kampanye “Merah Putih Menyatukan Kita”. Berbarengan dengan kampanye ini, diluncurkan pula dua produk baru Wall’s yaitu varian Brownie Alpukat dan Kelapa Jeruk. Kedua produk ini terinspirasi dari persatuan Indonesia sebagai bangsa yang ber-Bhinneka Tunggal Ika. Dengan hastag #SemuaJadiHappy, Wall’s percaya kebahagiaan adalah hak semua orang tanpa terkecuali sehingga pada tanggal 15 Agustus 2019 lalu Wall’s menggelar acara bertajuk “Wall’s Happy Day” di Bandung untuk 74 anak penyandang disabilitas dibawah asuhan Yayasan Pembinaan Anak Cacat dan 74 anak non-disabilitas. Mereka berbagi keseruan bersama merayakan hari kemerdekaan dengan bernyanyi, bermain dan mendengarkan dongeng sambil ditemani es krim Wall’s.

“Semangat Merah Putih kami hadirkan melalui kampanye ini untuk menjadi awal sebuah pergerakan yang menyebarluaskan inklusivitas agar #SemuaJadiHappy. Dengan logo berwarna merah dan putih, Wall’s telah menemani sejak tahun 1992 melalui produk-produknya untuk seluruh lapisan masyarakat Indonesia”, pukas Arya Bahupringga, Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia, Tbk.

Dalam kesempatan yang sama, Wall’s turut mengundang Hanifan Yudani Kusumah, atlet pencak silat kebanggaan Indonesia, peraih medali emas di Asian Games 2018 lalu dan Farida Ratna Djuita, Ketua Yayasan Pembinaan Anak Cacat Nasional. Mereka turut mendukung kampanye ini dan memiliki tekad berjuang bersama untuk keharuman nama bangsa. Pemahaman tentang kesetaraan harus ditanamkan sejak dini pada anak-anak agar mereka dapat tumbuh menjadi individu yang saling berempati.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top