Wajah Baru dan Ambisi UOBI di 2015

Marketing.co.id- Perubahan besar dilakukan PT Bank UOB Indonesia (UOBI)  untuk mewujudkan ambisinya menjadi the premier bank di Indonesia pada 2015. Selain untuk meningkatkan brand value, perubahan tersebut juga untuk merubah persepsi masyarakat terhadap perusahaan tersebut.

Armand B. Arief, Direktur Utama UOBI menjelaskan, setelah terjadi merger pada pertengahan 2010 lalu, perusahaan berganti nama dari PT Bank UOB Buana menjadi PT Bank UOB Indonesia sejak 30 Mei tahun lalu.

Kami terus berbenah diri untuk merealisasikan visi sebagai The Premier Bank di Indonesia pada tahun 2015. Selain terus meningkatkan kinerja, kami juga terus meningkatkan kualitas layanan kepada para nasabah, terangnya.

Wajah baru UOBI ditandai dengan pembukaan 20 cabang tersebar di 5 region di Indonesia.  Lima dari 20 cabang yang baru dibuka tersebut dilengkapi dengan Privilege Banking Center yang didedikasikan untuk nasabah-nasabah premium.

Kelima Privilege Banking Center tersebut tersedia di cabang Radio Dalam, Pondok Indah dan Gading Boulevard Raya, Jakarta; Dago, Bandung; dan cabang Manyar Kertoarjo, Surabaya.

Berangkat dari pemikiran bahwa seluruh karyawan adalah  brand ambassador bagi perusahaan, Armand menyadari seragam yang dikenakan oleh karyawan merupakan cerminan UOB Grup secara keseluruhan, yaitu profesionalisme, kepercayaan diri dan wawasannya.

Untuk itu, desain yang memiliki perpaduan antara yang sudah ada sebelumnya dengan UOB dimasa yang akan datang ini didesain khusus oleh perancang busana asal Singapura, Wykidd Song.

Dengan transformasi dari wajah lama ke wajah baru ini diharapkan visi UOBI sebagai The Premier Bank di tahun 2015 dapat tercapai dan program-program menarik dapat senantiasa diberikan kepada nasabah UOBI, pungkasnya. (CS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.