Masuk Pasar Kosmetik Indonesia, Y.O.U Usung Konsep “Modern Glam”

(Ki-Ka) Vanesha Precilla (Brand Ambassador Y.O.U), Mega Wu (Business Director Y.O.U) dan Ferry Fahrizal (Profesional MUA) di sela-sela beauty talk show Grand Launching Y.O.U, Kamis (15/11/18).

Y.O.U, sebuah brand kosmetik lokal terbaru di Indonesia hari ini resmi mengenalkan produk kosmetiknya di Mall Kelapa gading, Jakarta, Kamis (15/11).

Hadir mengusung konsep ‘Modern Glam” pada semua desain produknya serta tagline Long-Lasting Beauty menawarkan kosmetik yang diformulasikan untuk wanita Indonesia yang aktif dan ketahanan makeup sepanjang hari,  sehinga tidak perlu repot untuk retouch.

Direktur Y.O.U Mega Wu menyampaikan, Y.O.U yang merupakan singkatan dari Youthful, Outstanding dan Unique menjawab kekhawatiran para wanita akan takut pudarnya makeup mereka. Selama ini makeup yang dapat bertahan lama selalu dijual dengan harga yang cukup mahal.

“Itulah yang menginspirasi kami untuk menghadirkan sebuah inovasi produk kosmetik dengan formula tahan lama namun dengan harga terjangkau,” ujar Mega.

Vanessa Prescilla, Brand Ambassador Y.O.U

Sejalan dengan peluncuran rangkaian kosmetiknya, Y.O.U mengenalkan brand ambassador-nya Vanesha Prescilla. Vanesha dirasa cocok karena dianggap sesuai dengan target pasarnya yakni wanita berusia 20 tahun hingga 35 tahun.

Vanessa merupakan sosok wanita muda yang aktif, memiliki karir di dunia film yang tak lupa akan dunia akademis. Sebagai pemain film dan mahasiswa, tentunya makeup adalah bagian dari kesehariannya. Long-lasting makeup adalah kunci utama untuk selalu tampil on point. Hal tersebut ternyata diyakini oleh vanesha.

“Profesi saya sebagai seorang yang masih aktif di industri perfilman dan bolak balik kuliah di luar negeri menuntut saya untuk selalu tampil flawless. Berkat penggunaan makeup saya jadi lebih percayaa diri dan hadirnya Y.O.U adalah good news. Dengan Y.O.U saya tidak perlu sering retouch dan dapat beraktivitas dengan lebih maksimal,” katanya.

Y.O.U hadir dengan produk unggulan untuk rias bibir, mata serta wajah, yakni lipstick, mascara fiber 4D, eyeshadow palette, eyebrow, dan BB cushion serta pilihan warna yang sesuai dengan gaya urban chic yang sangat diminati wanita muda masa kini, khususnya mahasiswa dan pekerja muda.

Selain produk unggulan tersebut, Y.O.U juga melengkapi koleksinya dengan 16 varian mulai dari 3 varian untuk bibir, 5 varian untuk mata, dan 8 varian untuk wajah serta beberapa makeup tools.

Y.O.U menjamin semua produknya aman digunakan karena telah melalui pemeriksaan dan terbukti aman di mana setiap kandungan dalam produknya sudah sesuai standar BPOM RI.

Untuk menjangkau pasar yang lebih luas, Y.O.U mengandeng Jet Commerce sebagai mitra ecommerce enabler untuk mendukung pemasaran. Y.O.U juga telah tersedia secara ekslusif dan dapat digunakan dengan mudah di www.you-makeups.com dan Blibli.com mulai hari ni.

Disamping itu, produk ini dapat dijumpai di toko-toko retail pilihan yang tersebar di seluruh Indonesia. Rencananya, Y.OU akan membuka dua outlet resminya di Mall Pluit Village Jakarta dan Istana BEC Bandung di Desember mendatang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here