Utamakan Kepuasan Pelanggan, POLYTRON Konsisten Berikan Layanan Garansi LED TV 5 Tahun

Utamakan Kepuasan Pelanggan, POLYTRON Konsisten Berikan Layanan Garansi LED TV 5 TahunMarketing.co.id – Berita Marketing | Tidak dapat dipungkiri bahwa garansi merupakan salah satu faktor penting dalam menentukan pembelian LED TV. POLYTRON menjadi satu – satunya merek yang konsisten memberikan garansi LED TV terpanjang, yakni selama 5 tahun.

Garansi 5 tahun LED TV tidak hanya semata promosi tetapi merupakan sebuah komitmen POLYTRON untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggannya. Pasalnya garansi yang diberikan mencakup panel LED TV yang nilainya mencapai 80% dari nilai sebuah unit TV.

Bambang Athung, Head of Group Product POLYTRON mengatakan bahwa dengan adanya garansi 5 tahun termasuk panel LED ini diharapkan konsumen dapat merasa aman dan nyaman atas produk LED TV yang dibeli.

Demi meningkatkan kenyamanan dalam memberikan garansi 5 tahun, POLYTRON juga makin melengkapi layanannya yaitu dengan memiliki banyak gerai service center yang mudah diakses.

“Bantuan teknis dan after sales yang tersebar lebih dari 50 cabang di seluruh nusantara, panduan penggunaan yang komprehensif baik melalui layanan telepon hingga digital dan sosial media, dan pembaruan, semua menjadi orientasi utama dari POLYTRON memberikan pelayanan terbaik.” Kata Bambang menambahkan.

Garansi 5 tahun LED TV ini mencakup garansi panel LED, sparepart, jasa, remote control dan petir. Untuk TV yang di-cover mencakup ukuran 24 inci, 32 inci, 40 inci, 43 inci, 50 inci, 55 inci (55 inci seri GoogleTV), berlaku untuk seri digital TV, Smart TV Lite, AndroidTV dan GoogleTV baik yang regular, speaker tower dan speaker soundbar.

Garansi adalah faktor penting dalam menentukan pilihan TV, dan bukan hanya terkait dengan harga semata yang mungkin terlihat lebih murah. Hal ini karena garansi juga merupakan jaminan atas kualitas produk.

POLYTRON telah membangun reputasi kuat dalam hal kualitas dan layanan pelanggan. Dalam 5 tahun ke depan, Anda dapat yakin bahwa produk POLYTRON akan terlindungi, dan POLYTRON akan selalu ada untuk memberikan layanan terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.