Usung Konsep Simplicity, The Palace Jeweler Luncurkan MOELA

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I The Palace Jeweler meluncurkan koleksi MOELA. Ini merupakan perhiasan berlian asli sekaligus berlian paling murah dengan harga yang sangat terjangkau. Koleksi perhiasan berlian MOELA memiliki varian #Therlengkap, harga #Therjangkau mulai dari Rp888 ribu, dan #Therjamin karena memiliki kadar emas yang tepat dengan sertifikasi SNI.
Moela
General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa mengatakan, dulu banyak orang memiliki persepsi bahwa berlian itu mahal, berlian itu tidak ada yang murah, dan berlian tidak ada yang terjangkau. Jika ada berlian murah, maka kualitas berliannya pasti rendah. Sekarang, di era afforadble luxury, perhiasan berlian bisa menjadi milik semua orang. The Palace pun menjawab keresahan dan kebutuhan tersebut melalui koleksi perhiasan berlian MOELA yang pernah diluncurkan di tahun 2021 dengan harga mulai dari Rp999 ribu.
“Di bulan April 2022, kami kembali meluncurkan koleksi perhiasan berlian MOELA yang dapat dimiliki dengan harga mulai dari Rp888 ribu. Keseluruhan koleksi MOELA The Palace mengangkat konsep simplicity. Konsep ini sesuai untuk pencinta perhiasan yang menyukai design sederhana namun stylish, mudah dipadupadankan dengan beragam outfit dan tentu terjamin kualitasnya,” papar dia.
Adapun koleksi perhiasan MOELA memiliki kualitas berlian dengan Grade Color: H (masuk dalam kuadran grading warna: near colorless) dan Grade Karakteristik atau Clarity: VS (Very Slightly) yang dipadukan dengan kadar emas 18K/75% dan bersertifikasi SNI untuk memastikan ketepatan kadar emas pada perhiasannya. Pembuktian kadar tepat ini juga dapat dengan mudah diakses oleh pengunjung dan pelanggan The Palace Jeweler dengan hadirnya fasilitas alat canggih, karatimeter, di gerai The Palace Jeweler.
Dia menjelaskan, karatimer adalah alat yang dapat mengukur kadar emas dengan tingkat akurasi sampai dengan 99 persen. Layanan pengetesan kadar emas menggunakan karatimeter di gerai The Palace Jeweler merupakan yang pertama kalinya ada di Indonesia.
“Konsep afforadble luxury ini diterjemahkan dalam TVC terbaru MOELA yang bertema MOELA 888. Terinspirasi dari lagu dan video klip legendaris anak muda di tahun 90-an, Borju by NEO. Koleksi perhiasan berlian MOELA ingin diposisikan sebagai koleksi perhiasan berlian yang bisa dimiliki oleh siapa saja. TVC terbaru ini akan mulai tayang per 1 April 2022 di platform commercial ads dan semua digital asset The Palace,” tambah Jelita.
Selain itu, akan ada satu model liontin dari koleksi MOELA The Palace terbaru yang diperkenalkan dengan harga Rp888 ribu. Dimana, beberapa bulan mendatang, koleksi perhiasan berlian MOELA dengan harga mulai dari Rp888 ribu akan tersedia dalam beberapa varian desain.
Koleksi perhiasan berlian MOELA terbaru bisa didapatkan mulai di semua gerai The Palace Jeweler. Seluruh koleksi perhiasan The Palace Jeweler juga bisa dibeli secara daring melalui online marketplace.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.