Marketing.co.id – Berita Retail | Urban Republic, bagian dari Erajaya Active Lifestyle pada awal tahun memperkenalkan berbagai gadget gaya hidup yang dapat mendukung kualitas hidup yang lebih baik.
Ada yang berbeda kali ini saat Urban Republic (UR) ingin memperkenalkan gerai terbesar di Ashta, District 8, Jakarta pada Kamis (18/1/24). UR mengadakan UR Amazing Race With Media yang berupa perlombaan sambil mengenali produk gadget yang ada di gerai.
Perjalanan bermula dari UR Gandaria City dimana awak media yang terbagi ke dalam 3 kelompok, diberikan kuis di area Garmin dan melakukan permainan sepak bola menggunakan Sony PS 5. Perjalanan kemudian dilanjutkan ke UR Senayan City dan mengikuti permainan di Dji yang terkenal dengan berbagai macam produk drone dan action cam.
Terakhir, perjalanan berhenti di UR Ashta @District 8 yang berada di kawasan Senopati, Jakarta. Tim Erajaya Active Lifestyle kembali memberikan kuis tebak lagu menggunakan tws Openfit dari Shokz dan mendapatkan pertanyaan mengenai produk IT (Immersive Tech). Perjalanan singkat ini memberikan keriaan sekaligus pengetahuan akan berbagai gadget yang ada di Urban Republic.
“Berdasarkan survei yang dilakukan Jakpat, sebanyak 68,8% responden menjawab bahwa mereka rutin membuat resolusi pada awal tahun seperti berolahraga atau mencoba hobi baru. Melalui jaringan ritel Urban Republic, Erajaya berusaha mendampingi pelanggan setia untuk mendapatkan berbagai kebutuhan gaya hidup meliputi IoT, wearables, smart home, content creation, gaming dan masih banyak lagi,” ujar Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.
Peserta berkesempatan mencoba langsung beberapa produk seperti Garmin Descent G1 Solar, Dji Osmo Action 4, PS 5, Openfit dari Shokz dan kamera CCTV dari IT (Immersive Tech).
Per 30 September 2023, terdapat 48 gerai UR yang tersebar di Indonesia. Selain gerai, Urban Republic juga hadir di channel online dan platform e-commerce. (MM/Lya)