UNIQLO Hadirkan Instalasi Pakaian Terbesar dalam Peluncuran LifeWear 2022 Spring/Summer

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I UNIQLO Indonesia meluncurkan berbagai koleksi LifeWear terbaru untuk musim 2022 Spring/Summer yang terangkum dalam tema “UNIQLO City – The Joys of Clothing”. Menariknya, kali ini pelanggan dibawa ke kota UNIQLO untuk merasakan pengalaman berbeda lewat sebuah instalasi pakaian terbesar yang hadir di Atrium Senayan City.
Uniqlo
Daniel Pieter Sumual, Marketing Director & EC Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia mengatakan, bahwa Uniqlo berfokus pada kegembiraan sederhana yang hadir ketika manusia dan pakaian saling bertemu seiring dengan bergantinya musim. Sebagai pakaian yang dapat diakses oleh semua kalangan dan penuh dengan kegembiraan, UNIQLO LifeWear diciptakan sesuai dengan kebutuhan sehari-hari penggunanya.
“Itulah inspirasi dari tema “UNIQLO City – The Joys of Clothing” yang mewakili koleksi LifeWear 2022 Spring/Summer melalui instalasi yang kami hadirkan untuk memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pelanggan setia UNIQLO Indonesia dalam mencari inspirasi gaya yang akan kami hadirkan selama satu musim ke depan,” ujar Daniel.
Untuk 2022 UNIQLO Spring/Summer ini, dia melanjutkan, UNIQLO telah menyiapkan banyak sekali koleksi pakaian mulai dari jaket, gaun, atasan, rok, celana, jeans, sportswear dan masih banyak lagi koleksi lain yang baru dengan warna-warna yang menarik, desain siluet dan detailnya terlihat menyenangkan dan berbeda, simple namun tetap stylish. Seluruh koleksi tersebut diciptakan dengan kualitas terbaik namun tetap terjangkau oleh berbagai kalangan dan direpresentasikan dalam bentuk instalasi ikonik UNIQLO City.

UNIQLO City ini terbagi menjadi 4 subtema terdiri dari “The Joys of Landscape” untuk yang senang menjelajahi dan menyatu dengan alam bebas, “The Joys of Imagination” yang menawarkan keindahan seni hingga menggugah imajinasi dalam berpakaian, “The Joys of Sun and Seaside” yang memberikan kenyamanan dalam setiap aktivitas di bawah sinar matahari saat musim panas atau setelah matahari terbenam di pantai, dan “The Joys of Skyline” yang mendefinisikan gaya baru kehidupan urban dengan menyoroti semangat hidup perkotaan.
Selain keempat sub-tema tersebut, terdapat pula jajaran koleksi kolaborasi UNIQLO yang akan diluncurkan dalam waktu dekat seperti Uniqlo U dan UNIQLO / INES DE LA FRESSANGE. Tidak tertinggal juga koleksi UT (UNIQLO T-Shirt) yang selalu menjadi favorit dan ditunggu-tunggu oleh pelanggan UNIQLO.
Selain instalasi tersebut, untuk koleksi 2022 Spring/Summer, UNIQLO Indonesia juga berkolaborasi dengan public figure untuk merepresentasikan setiap tema dari UNIQLO City – The Joys of Clothing. Salah satunya adalah Jerome Polin yang mewakili tema The Joys of Landscape; Reza Rahadian yang mewakili tema “The Joys of Imagination”; serta kolaborator duo ibu dan anak yang selalu terlihat kompak, Eva Celia dan Sophia Latjuba. Dimana, Eva Celia mewakili tema “The Joys of Sun and Seaside” dan Sophia Latjuba membawakan koleksi tema “The Joys of Skyline” yang mewakili wanita urban masa kini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.