Unicharm Pet Luncurkan Popok Anjing “Manner Wear”

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Unicharm Pet telah meluncurkan popok khusus anjing, “Manner Wear,” sebagai upaya mendukung pemilik dan anjing peliharaan agar dapat selalu bersama di berbagai situasi. Popok ini dirancang untuk memperluas aktivitas bersama dan mewujudkan masyarakat simbiosis, di mana hewan peliharaan dan manusia hidup berdampingan.

Manner Wear hadir dalam 2 desain lucu yang terdapat dalam satu kemasan, yakni Manner Wear Boys dan Manner Wear Girls (kanan). Keunggulan utama yang membedakan Manner Wear dari produk sejenis lainnya adalah daya serap ekstra 12 jam, menjadikannya sebagai pilihan unggul di kategori yang sama.

Presiden Direktur Takumi Terakawa menyatakan, “Misi Perusahaan kami adalah mewujudkan masyarakat simbiosis, di mana setiap orang dapat hidup secara mandiri dan saling menolong, sambil tetap menjadi diri sendiri. Kami ingin menciptakan lingkungan di mana hewan peliharaan dapat diterima oleh orang-orang di sekitarnya. Upaya ini, kami sebut sebagai Manner Care, yang akan terus kami gerakkan di masa mendatang.”

Unicharm Pet menanggapi kebutuhan konsumen melalui Manner Wear, memberikan solusi cerdas dengan fitur daya serap tinggi, pencegahan kebocoran, dan kemampuan penggunaan yang lama. Produk ini tidak hanya membuat anjing peliharaan terlihat lebih lucu, tetapi juga menyenangkan perjalanan keluar dan memberikan perlindungan saat berada di dalam ruangan.

Dalam konteks Sustainable Development Goals (SDGs), Unicharm Pet berkomitmen untuk memberikan kontribusi pada target No.12 “Konsumsi dan produksi yang bertanggung jawab.” Dengan fokus pada “perhatian dan kontribusi pada kesejahteraan dengan menganggap hewan sebagai partner,” perusahaan ini berusaha untuk memecahkan masalah konservasi lingkungan dan sosial, serta berkontribusi pada perwujudan SDGs.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.