Umroh Setiap Hari, Program Unik D’COST Bagi Konsumen

Setelah sukses menjalani berbagai program yang unik, kini D’COST ingin memberikan apresiasi kepada konsumennya dengan program “Berbagi Berkah Umroh Setiap Hari”. Program ini diselenggarakan mulai 15 Juli 2018 sampai dengan 15 Oktober 2018.

umroh setiap hari d'cost

Adapun mekanisme yang dilakukan adalah untuk setiap pembelian minimal Rp 50.000,- berlaku untuk kelipatannya akan mendapatkan satu nomor undian yang akan diundi keesokan harinya. Kemudian pemenang yang terpilih akan dihubungi langsung via telepon dari nomor telepon D’COST 021-50207700 pada jam 09.00-10.00 WIB dan diumumkan di sosial media – Facebook dan Instagram, pada pukul 10.00-11.00 WIB.

David Vincent Marsudi, Chief Executive Officer PT Pendekar Bodoh mengatakan, indahnya berbagi kasih dan berkah kepada sesama, membuat pihak D’COST ingin ikut berpartisipasi dalam salah satu bentuk dari kepedulian tersebut. “Berbagi berkah melalui perjalanan religi dengan memberangkatkan konsumen D’COST ke tanah suci melalui program D’COST Berbagi Berkah Umroh Setiap Hari ini merupakan bagian dari bentuk terima kasih kami kepada para konsumen,” kata David dalam acara press conference Umroh Setiap Hari di D’COST Seafood VIP, Jakarta Pusat.

Penarikan undian dilakukan setiap hari disaksikan dari pihak Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Kepolisian, Notaris beserta seluruh Jajaran Direksi D’COST. Pengumuman pemenang Berbagi Berkah Umroh pun dapat dilihat di website www.dcostberbagiberkah.com dan sosial media (Facebook: www.facebook.com/dcostseafoodlD ; Instagram: @dcost_seafood).

“Pemenang tidak dipungut biaya apapun, pajak ditanggung Perjalanan Umroh berlangsung selama 9 hari, keberangkatan dari Jakarta. Bagi pemenang yang telah terpilih tetapi tidak siap umroh diberikan substitusi atau mendapatkan pengganti perjalanan wisata yang setara ke Turki. sehingga, semua kalangan konsumen kami dapat mengikuti Program D’COST Berbagi Berkah Umroh Setiap Hari,” papar dia.

Program D’COST Berbagi Berkah Umroh Setiap Hari program ini diikuti secara serentak di seluruh D’COST se-Indonesia. Mengusung tema Umroh Setiap Hari, D’COST berharap semua lapisan masyarakat dapat menikmati indahnya program Berbagi Berkah. Ketika disinggung mengenai peningkatan pendapatan D’COST terkait program tersebut, dia mengakui bahwa memang secara tidak langsung mengalami peningkatan baik jumlah konsumen atau nilai transaksi. “Dalam program ini, target kami adalah ingin memberikan apresiasi kepada konsumen dengan memberangkatkan mereka umroh. Bahkan, tidak menutup kemungkinan program ini akan bergulir setiap tahun jika animo konsumen tinggi,” imbuh dia.

Seperti diketahui, D’COST Seafood pertama didirikan di JI. Kemang Raya, Jakarta Selatan, pada 9 September 2006. Saat itu D’COST Seafood melihat sebuah peluang untuk mendirikan jaringan restoran yang menyajikan hidangan laut, dimana hidangan laut dipandang sebagai makanan mewah pada saat itu. Akan tetapi, D’COST Seafood ingin menyajikan hidangan tersebut dengan harga yang sama
dengan harga kaki lima.

Inspirasi tersebut tercermin pada slogan D’COST Seafood, “Mutu Bintang Lima, Harga Kaki Lima”. Dengan variasi menu dan harga terjangkau, D’COST memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia, juga para pekerja serta pelajar yang mencari masakan dengan harga dan rasa seperti masakan ibu di rumah. Sampai saat ini, D’COST Seafood telah melayani hampir di seluruh provinsi Indonesia dan terus berkembang.

 

Fisamawati

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.