Ulang Tahun ke 25, LOTTE Mart Apresiasi Brand Paling Dicintai oleh Customer  

Marketing.co.id – Berita Marketing | Di usia ke-25, LOTTE Mart, hypermarket yang selalu  ingin menjadi yang terdepan dalam menyediakan kebutuhan untuk para pelanggannya kembali menyelenggarakan program Anniversary.

Di tahun 2023 ini,  selain program hadiah langsung untuk customer tanpa diundi, LOTTE Mart juga  mengajak para customernya berkontribusi untuk memilih Brand Paling Dicintai (Most  Loved Brand).

Baca Juga: Terus Ekspansi, Gerai Cheese & Dough Kini Hadir di Green Pramuka City

Pemilihan Most Loved Brand sendiri telah dilakukan oleh customer  melalui platform social media LOTTE Mart. Adapun kategori Brand yang dipilih  meliputi produk vitamin, perawatan rambut, perawatan tubuh, pembersih, deterjen,  kebutuhan dapur, makanan beku, cemilan, susu, minuman, alat masak, gadget, dan  elektronik.

Song YangHyun President Director LOTTE Mart mengatakan, “Pencapaian  yang luar biasa dari LOTTE Mart di usia ke 25 tahun. Kami berharap LOTTE Mart  dapat semakin dekat dengan customer dan akan terus berinovasi dengan  memberikan pelayanan serta produk dan harga bersaing”.

Baca Juga: 7 Cara Ampuh Memasarkan Toko Sembako Agar Laku Keras

Selain penghargaan Most Loved Brand, tahun ini LOTTE Mart  juga menyelenggarakan program hadiah langsung tanpa diundi dalam rangka  Anniversary, diantaranya Promo Pasar Murah, Promo Bagi-Bagi THR, dan  Ngabuburit Flash Sale.

Diselenggarakan juga Korean dance performance, games dan quiz, promo, dan penampilan dari Dikta  Wicaksono.“Program promo ini kami harapkan dapat bermanfaat bagi  para customer, khususnya di bulan Ramadhan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here