Marketing.co.id – Berita Marketing | Di usia ke-25, LOTTE Mart, hypermarket yang selalu ingin menjadi yang terdepan dalam menyediakan kebutuhan untuk para pelanggannya kembali menyelenggarakan program Anniversary.
Di tahun 2023 ini, selain program hadiah langsung untuk customer tanpa diundi, LOTTE Mart juga mengajak para customernya berkontribusi untuk memilih Brand Paling Dicintai (Most Loved Brand).
Baca Juga: Terus Ekspansi, Gerai Cheese & Dough Kini Hadir di Green Pramuka City
Pemilihan Most Loved Brand sendiri telah dilakukan oleh customer melalui platform social media LOTTE Mart. Adapun kategori Brand yang dipilih meliputi produk vitamin, perawatan rambut, perawatan tubuh, pembersih, deterjen, kebutuhan dapur, makanan beku, cemilan, susu, minuman, alat masak, gadget, dan elektronik.
Song YangHyun President Director LOTTE Mart mengatakan, “Pencapaian yang luar biasa dari LOTTE Mart di usia ke 25 tahun. Kami berharap LOTTE Mart dapat semakin dekat dengan customer dan akan terus berinovasi dengan memberikan pelayanan serta produk dan harga bersaing”.
Baca Juga: 7 Cara Ampuh Memasarkan Toko Sembako Agar Laku Keras
Selain penghargaan Most Loved Brand, tahun ini LOTTE Mart juga menyelenggarakan program hadiah langsung tanpa diundi dalam rangka Anniversary, diantaranya Promo Pasar Murah, Promo Bagi-Bagi THR, dan Ngabuburit Flash Sale.
Diselenggarakan juga Korean dance performance, games dan quiz, promo, dan penampilan dari Dikta Wicaksono.“Program promo ini kami harapkan dapat bermanfaat bagi para customer, khususnya di bulan Ramadhan,” pungkasnya.