Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

UBSI Bagi Tips Lolos Kompetisi Inovasi Pembelajaran dan Modul Digital

Marketing.co.idBerita Teknologi | Program Studi (Prodi) Sistem Informasi Akuntansi (SIA) Fakultas Teknik dan Informatika (FTI) Kampus Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Bogor, akan menggelar webinar NEXT ‘Notable Expert Talk’ dengan mengusung tema “Kiat Sukses Lolos Kompetisi Inovasi Pembelajaran dan Modul Digital” secara live melalui Zoom pada hari Jumat (19/06) mendatang. Webinar akan berlangsung selama satu jam, pukul 10.00 hingga 11.00 WIB.

Hal ini dilakukan UBSI sehubungan dengan program Kemendikbud melalui Dirjen Belmawa yang kembali mengundang perguruan tinggi untuk mengikuti seleksi proposal dana bantuan Inovasi Pengembangan Pembelajaran Digital (IPD) dan Inovasi Modul Digital (IMD). Tahun ini merupakan tahun kedua penyelenggaraan program bantuan dana IPD dan IMD oleh Dirjen Belmawa.

Webinar menghadirkan  narasumber Sri Wasiyanti, Kepala Program Studi Sistem Informasi Akuntansi UBSI Bogor, serta dipandu Moderator Lila Dini Utami, yang juga Dosen UBSI.

Sri mengungkapkan, Prodi Sistem Informasi Akuntansi (SIA) Fakultas Teknik dan Informatika (FTI) Kampus Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) pada tahun 2019 lalu berhasil lolos mendapatkan bantuan dana IPD dan IMD.

“Maka dari itu kami ingin membagi kiat sukses dalam mengikuti program ini kepada dosen-dosen perguruan tinggi yang menjadi target peserta program bantuan tersebut” kata Sri.

Webinar UBSI

Webinar UBSI

Ia menambahkan, webinar akan membahas pengenalan program bantuan dana IPD dan IMD, persyaratan mengikuti program ini, pembuatan proposalnya hingga kiat-kiat agar proposal yang kita ajukan lolos dan mendapatkan dana bantuan dari pemerintah.

“Kami berharap nantinya materi yang disampaikan pada webinar ini dapat memberikan inspirasi serta informasi yang diperlukan oleh para dosen untuk mengikuti program bantuan dana IPD dan IMD ini” lanjutnya.

Wakil Rektor UBSI Bidang Akademik, Diah Puspitasari mengatakan kampus mendukung seminar online ini. “Materi seminar ini akan dapat membantu para Dosen untuk  memahami langkah apa saja yang harus dipersiapkan dalam mengikuti program bantuan dana IPD dan IMD ini” jelas Diah

Webinar NEXT ‘Notable Expert Talk’ dengan mengusung tema “Kiat Sukses Lolos Kompetisi Inovasi Pembelajaran dan Modul Digital” ini akan digelar secara gratis dan diperuntukan bagi para dosen perguruan tinggi. Namun untuk mendapatkan e-sertifikat webinar, peserta akan dikenakan biaya sebesar Rp 10.018.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top