UA Hovr Phantom 3, Seri Sepatu Untuk Pelari Half Marathon

Marketing.co.id РBerita Lifestyle | Kegiatan olahraga lari mulai meningkat lagi selain bersepeda dan berjalan kaki setelah pandemi Covid-19. Salah satu perlengkapan yang mutlak digunakan untuk lari adalah sepatu. Tidak sembarang sepatu bisa digunakan untuk berlari dikarenakan contour kaki setiap individu berbeda. Atlet profesional banyak yang menyarankan untuk menggunakan sepatu sesuai olahraga yang diminati.

Under Armour Hovr Phantom 3 tersedia dalam berbagai macam warna yang menarik. Foto: marketing.co.id/lialily.

Under Armour sebuah merek yang terkenal untuk pakaian olah raga, sepatu dan aksesoris atlet memperkenalkan UA Hovr Phantom 3, yaitu sepatu lari netral dan responsif yang dirancang untuk atlet yang berlatih khusus untuk bersaing. Sepatu ini telah diuji dan divalidasi secara menyeluruh UA Athletes sehingga tetap mempertahankan sebagai sepatu lari UA yang paling serbaguna.

Tim desain alas kaki UA mengembangkan UA Hovr Phantom 2 ini dengan cara menganalisis atlet yang berlari melintasi arena yang berbeda selama sprint dan interval sebagai bagian dari pelatihan komprehensif. Hasil akhirnya sepatu ini memberikan kecepatan dan daya dorong yang dibutuhkan atlet sambil tetap mempertahankan kenyamanan dan stabilitas saat berlari.

Yudhistira Soelaeman, Assistant Marketing Communication Manager Under Armour Indonesia menjelaskan bahwa sepatu ini telah tersedia di Indonesia dengan harga Rp 2.799.000,-. Seri Phantom kali ini dirancang dengan cermat sehingga untuk lari jarak pendek tetap stabil dan nyaman. Disarankan sepatu ini jika digunakan bisa untuk lari dalam jarak medium (half marathon).

Marketing.co.id: Portal berita marketing & bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.