Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Tupperware x HokBen Ajak Konsumen Kurangi Penggunaan Kemasan Sekali Pakai

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Dalam upaya mendorong masyarakat untuk mengurangi penggunaan wadah plastik sekali pakai, Tupperware berkolaborasi dengan Hokben meluncurkan Tupperware x HokBen. Kolaborasi ini juga menghadirkan beragam program menarik untuk konsumen di Indonesia.

Tupperware Hokben

Andreas Santoso, President Director Tupperware Indonesia mengatakan, bahwa HokBen adalah salah satu brand yang mendapat tempat di hati konsumen Indonesia sejak lama dan merupakan mitra yang tepat untuk mewujudkan misi pengurangan wadah plastik sekali pakai.

“Untuk itu, melalui kerjasama ini kami mengajak generasi milenial dan keluarga Indonesia untuk turut serta dalam kolaborasi bersama Tupperware x HokBen, demi lingkungan dan kehidupan yang lebih baik,” ujar Andreas.

Ya, melalui kampanye #Beraniberubah Tupperware terus berkomitmen untuk mendorong masyarakat Indonesia untuk mengurangi penggunaan wadah plastik sekali pakai dan beralih ke wadah yang bisa digunakan berulangulang. Misi ini pun sejalan dengan HokBen yang memiliki komitmen yang sama untuk mengurangi kemasan sekali pakai di gerainya.

Kolaborasi ini menghadirkan beragam program menarik untuk konsumen di Indonesia. Antara lain, setiap pembelian HokBen paket A/B/C/D dengan membawa wadah makan dari Tupperware yang pas untuk menu tersebut mendapat gratis teh dalam kemasan, dan khusus pembukaan gerai baru HokBen di Jabodetabek, 100 konsumen pertama yang melakukan pembelian 4 paket superbowl mendapatkan 1 buah wadah makan fungsional dari Tupperware yang dapat diatur ketinggiannya (Collapsible Bowl).

Selain itu, khusus bagi member Tupperware, HokBen memberikan diskon 15% untuk pembelian Paket Simple Set Teriyaki + Teh dalam kemasan dengan menunjukkan kartu member Tupperware di gerai HokBen. Menariknya, kolaborasi ini juga memberikan keuntungan kepada seluruh konsumen HokBen yang ingin memiliki produk Tupperware dengan penawaran spesial diskon 15%, dengan bertransaksi mulai dari Rp50 ribu di gerai HokBen.

Kolaborasi ini juga akan menghadirkan produk giant tumbler spesial dengan custom printing desain kolaborasi Tupperware dan HokBen. Nantinya, produk kerja sama ini akan dipasarkan melalui mekanisme purchase with purchase dengan produk HokBen.

Tupperware x Hokben juga mengajak para ibu untuk melakukan Kreasi Bento dengan menu Hokben menggunakan wadah makan dari Tupperware. Untuk mengikuti kompetisi ini, peserta cukup follow & mention akun Instagram @tupperwareid dan @hokben_id ketika mengunggah video dan foto kreasi, dan sertakan tagar #HokBenxTupperwareBento.

Francisca Lucky, General Manager Marketing HokBen mengungkapkan, “Dalam waktu dekat, kami akan menghadirkan kolaborasi Tupperware x HokBen yang tidak kalah menariknya. Kami percaya, kerjasama ini akan berdampak positif bagi kedua brand, menguntungkan bagi konsumen, dan bermanfaat bagi lingkungan.”

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top